Patroli K2YD Personel Polsek Rote Barat,Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Patroli K2YD Personel Polsek Rote Barat,Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rote Barat Melakukan Kegiatan Preventif untuk menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif. Diwilayah hukum Polsek Rote Barat (Senin 19/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Untuk menciptakan Keamanan dan Kenyamanan bagi masyarakat di Kecamatan Rote Barat diwujudkan dengan Patroli preventif oleh Anggota Piket Regu I Polsek Rote Barat.(Sen 19/08/2024)

Dipimpin oleh Ps Kasium Polsek Rote Barat Aipda Arki Toto  Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di laksanakan di Desa Nemberala dan Desa Oenggaut, Kecamatan Rote Barat.

"Kegiatan pencegahan  ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Rote Barat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan tindak pidana,memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran anggota Polri"Ujar Aipda Arki Toto.

"Sebagai upaya preemtif,personel yang melaksanakan kegiatan kepolisian juga  mengingatkan warga untuk tidak mengkonsumsi minuman keras di tempat umum serta menghindari perilaku yang dapat mengganggu ketertiban"Kapolsek Rote barat IPTU Marfilson Petrus,S.Hm

"Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita atau isu yang beredar melalui media elektronik maupun sosial"

"Kegiatan kepolisian menjelang Pemilukada 2024 di wilayah hukum Polsek Rote barat cukup kami maksimalkan volume kegiatan baik itu bersifat preemtif maupun preventif kepolisian demi menciptakan suasana yang kondusif demi keamanan dan kenyamanan masyarakat kecamatan Rote barat kabupaten Rote ndao." Kapolsek Rote barat IPTU Marfilson Petrus,S.H. (Bdn_23)