Operasi Pekat Turangga 2024,Polsek Pantai baru Periksa Ketat Kendaraan Angkutan Barang Yang Tiba Dari Kupang

Operasi Pekat Turangga 2024,Polsek Pantai baru Periksa Ketat Kendaraan Angkutan  Barang Yang Tiba Dari Kupang
Personel Polsek Pantai baru melakukan Apel Persiapan sebelum Melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2024 (Senin 19/08/2024)

www tribratanewsrotendao.com.Rote.Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Pantai Baru melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2024.(Sen 19/08/2024)

Operasi ini dimulai pukul 19.00 Wita di pelabuhan ASDP Pantai Baru, dengan sasaran Operasi  para pengendara kendaraan roda empat dan roda enam yang tiba dari Pelabuhan Bolok Kupang.

.Dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Pantai Baru, AIPTU Fedryk T. Lulu, bersama empat anggota lainnya, melaksanakan razia terhadap setiap kendaraan yang tiba untuk mengantisipasi peredaran atau distribusi bahan bahan berbahaya masuk ke wilayah hukum polres rote ndao.

"Kami terus melaksanakan langkah antisipasi terhadap peredaran minuman keras, narkoba, senjata tajam, dan senjata api yang merupakan sasaran operasi pekat Turangga 2024 "tutur Kapolsek pantai baru.

"Selain kendaraan angkutan barang kami juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumoang yang tiba dari Pelabuhan Bolok Kupang "

"Razia yang dilakukan oleh personel Polsek Pantai baru menunjukkan bahwa tidak ada barang atau aktivitas mencurigakan yang di bawa oleh  kendaraan angkutan maupun penumpang yang tiba menggunakan jasa angkutan pelayaran KMP Garda Maritim III.

"Kami akan terus memantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pantai baru  guna memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilukada 2024."Kapolsek pantai baru IPDA I Gede P Parwata,S.H . (Bdn_23)