Operasi Pekat Turangga 2024,Personel Polsek Rote Timur Periksa Kendaraan Dan Barang Penumpang

Operasi Pekat Turangga 2024,Personel Polsek Rote Timur Periksa  Kendaraan Dan Barang Penumpang
Personel Polsek Rote timur Melaksanakan Operasi Pekat Turangga 2024 Di wilayah Hukum Polsek Rote Timur (Senin 19/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com . Rote. Polsek Rote Timur menggelar operasi Pekat Turangga 2024 dalam rangka Cipta kondisi Kamtibmas kondusif menjelang Pemilukada 2024.

.Operasi atau razia yang dilaksanakan personel Polsek Rote timur ini  dengan sasaran peredaran minuman keras,pennyalahgunaan senjata api dan senjata rakitan,narkoba serta barang atau produk kadaluarsa yang dijual atau distribusikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Rote timur.(Sen 19/08/2024)

Operasi pekat Turangga 2024 di wilayah hukum Polsek Rote timur di monitorng langsung oleh Kapolsek Rote timur IPTu Yohn F Kotta.

Dengan sikap humanis personel Polsek melakukan operasi atau razia terhadap sejumlah kendaraan bermotor yang melintas di sepanjang jalan Londalusi-Lakamola

Personel Polsek Rote timur tidak menemukan adanya pengendara yang membawa benda tajam atau benda lain yang menjadi sasaran operasi.

"Melalui kegiatan ini Upaya untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas di jalan raya serta pencegahan peredaran distribusi miras lokal (sopi) bisa di hentikan distribusinya dalam masyarakat "tutur Kapolsek Rote timur.

"Melalui pengemban fungsi preemtif,kaminarahkan untuk selalu lakukan himbauan kepada warga di desa binaan  masing masing bhabinkamtibmas untuk terus melakukan kegiatan sambang dan memastikan aktifitas penyulingan miras lokal (sopi) telah dihentikan"

"Kegiatan operasi pekat Turangga 2024 untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif ini diharapkan dapat mendukung kelancaran Pilkada 2024 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Rote timur" Kapolsek Rote timur IPTU Yohn F Kotta.  (Bdn_23)