Pastikan Ibadah Malam Natal Berjalan Dengan Aman dan Kondusif, Kapolres Rote Ndao Pimpin Langsung Patroli Skala Besar

Pastikan Ibadah Malam Natal Berjalan Dengan Aman dan Kondusif, Kapolres Rote Ndao Pimpin Langsung Patroli Skala Besar
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. bersama personel Polres, Kodim 1627/Rote Ndao, Lanal Pulau Rote dan Sat Pol PP Kabupaten Rote Ndao saat akan melaksanakan patroli skala besar jelang Malam Natal, Minggu (24/12).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Memastikan rangkaian Ibadah Malam Natal dan ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Rote Ndao menggelar patroli skala besar yang melibatkan personel dari tiga unsur.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Mapolres Rote Ndao yang diikuti oleh seluruh personel gabungan yang terdiri dari anggota Polres Rote Ndao, TNI AD Kodim 1627/Rotendao, TNI AL Lanal Pulau Rote dan Satpol PP Kabupaten Rote Ndao lengkap dengan kendaraan operasional baik roda enam maupun roda empat, Minggu (24/12/2023).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P., dalam arahannya Kapolres berharap saat melaksanakan patroli personel tetap menjaga sikap dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan institusi.

Lebih lanjut Kapolres mengarahkan agar nantinya dalam pergerakan tetap dalam satu kesatuan yang utuh dan dibawah satu kenadli serta komando.

“Kamtibmas yang aman dan kondusif saat malam Natal ini adalah tanggung jawab kita bersama. Kita berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman sekaligus mengantisipasi kejadian kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” ucap Kapolres.

Untuk itu dalam melaksanakan tugas nantinya kita semua tetap menjaga sikap, tetap humanis dan professional apabila menemui adanya gangguan kamtibmas, imbuhnya.

Usai apel persiapan, seluruh personel langsung menuju kendaraan yang telah disiapkan untuk selanjutnya melaksanakan patroli. (6n)