Laksanakan Olahraga Pagi, Personel Polres Rote Ndao Jalan Sehat dan Main Futsal

Laksanakan Olahraga Pagi, Personel Polres Rote Ndao Jalan Sehat dan Main Futsal
Personel Polres Rote Ndao saat akan melaksanakan jalan sehat pada olahraga bersama, Jumat (02/08).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Olahraga rutin setiap hari Jumat merupakan agenda tetap Polres Rote Ndao untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan personelnya.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, sebelum melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama, apel pagi digelar untuk mengecek personel serta memberikan arahan dari pimpinan. Apel pagi dipimpin oleh Kasiwas IPTU Frits O. Matly dan dilanjutkan dengan pemanasan terlebih dahulu sebelum memulai sesi olahraga utama, Jumat (02/08/2024).

Dalam arahan singkatnya Kasiwas yang juga bertugas sebagai Perwira Pengawas (Pawas) menyampaikan bahwa olahraga merupakan sarana kita untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dirinya berharap setiap personel tetap dan senantiasa menjaga kesehatan apalagi disaat ini dengan cuaca yang tidak menentu.

“Saat ini cuaca tidak menentu kadang hujan, namun juga panas terik, hal ini dapat menganggu kesehatan kita, untuk itu tetap jaga kesehatan dengan olahraga rutin, dinas pun telah mengalokasikan waktu untuk kita olahraga Bersama, mari manfaatkan dengan baik agar kita tetap fit dan bugar sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing”, ucap Kasiwas.

Sesi olahraga pagi kali ini adalah jalan sehat dengan menempuh jarak sekitar 3 kilometer ke arah Kota Ba’a, diawali dari Mapolres dan kembali lagi ke Mapolres. Usai jalan sehat dilanjutkan dengan bermain futsal bersama.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesehatan fisik setiap anggota, memperkuat kebugaran, dan juga sebagai sarana untuk membangun kekompakan dan semangat kerja yang tinggi di antara personel.

Selain manfaat kesehatan, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota, dengan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, setiap anggota saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk mencapai hasil yang terbaik.

Dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga pagi secara rutin, diharapkan setiap personel semakin sehat dan bugar, serta memiliki semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Kebersamaan dan kekompakan juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerja dan pelayanan prima kepada masyarakat. (6n)