Kembali..!! Bhakti Sosial Polri Peduli, Polres Rote Ndao Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Corona

Kembali..!! Bhakti Sosial Polri Peduli, Polres Rote Ndao Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Corona
Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si saat menyerahkan bingkisan paket sembako kepada anak-anak yatim di Aula Wirasatya, pagi ini (21/04)

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Sebanyak 100 paket bingkisan sembako, kembali disalurkan oleh Polres Rote Ndao kepada warga masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, pagi ini Selasa (21/04/2020).

Bingkisan sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si kepada anak-anak yatim dan perwakilan Warakawuri di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Polres Rote Ndao ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Rote Ndao kepada masyarakat yang ikut terdampak Virus Corona.

“ Saya harapkan dengan bingkisan ini dapat meringankan beban akibat dampak dari pencegahan Virus Corona saat ini, jangan dilihat dari besar kecilnya namun saya harapkan lihatlah akan niat dan tujuan dari kegiatan ini, “ ucap Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa paket bingkisan sembako ini merupakan inisiatif dari personel Polres Rote Ndao dan pengadaannya pun merupakan sumbangsih secara sukarela dari anggota.

Dalam kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19, Kapolres Rote Ndao didampingi oleh Waka Polres KOMPOL Herman N. Lona, SH beserta Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek jajaran, Personel dan Polwan Polres Rote Ndao.

Selanjutnya paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, 1 liter minyak goreng, 2 buah susu kaleng, 1 renteng kopi kemasan, gula 1 kilogram dan 5 bungkus mie instan tersebut akan didistribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan oleh Polsek jajaran. (6”nur)