Kekompakan Personel Bhabinkamtibmas Polres Rote Ndao

Kekompakan Personel Bhabinkamtibmas Polres Rote Ndao
Kebersamaan Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P ,Pejabat utama Polres Rote Ndao beserta Seluruh Personel Pembinaan Masyarakat Polres Rote Ndao

     www.tribratanewsrotendao.com - Rote, Disela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas sebagai personel Bhabinkamtibmas pada Polsek Jajaran Polres Rote Ndao hari ini (Kamis 23/05/2024) seluruh personel Bhabinkamtibmas bersama Unit Pembina fungsi pada Satuan binmas polres rote Ndao berwisata bersama di Pantai Tiang Bendera Desa Baadale Kecamatan Lobalain kabupaten rote ndao.

     Turut hadir Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P dan sejumlah pejabat utama polres Rote Ndao.

     Kasat Binmas Iptu Yeri L Dowa,S.H. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin untuk membina dan menjalin tali persaudaraan sesama petugas Bhabinkamtibmas, dirinya pun berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan suasana yang dapat memberi semangat bagi personel Bhabinkamtibmas.

     "Kegiatan wisata bersama personel satuan pembinaan masyarakat dan personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Rotendao ini bertujuan untuk saling silahturahmi sesama personel dari seluruh Polsek jajaran Polres Rote Ndao dan juga sebagai wadah bertukar informasi antar sesama personel dalam melaksanakan kegiatan operasional dilapangan," ungkap Kasat Binmas.

    Sementara itu Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan ini, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang sudah dilaksanakan.

    "Peran Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan Cooling system cukup penting menjelang Operasi Mantap Praja 2024, sehingga cara pendekatan yang persuasif dengan masyarakat juga harus humanis tidak harus dengan seragam berdinas kita hadir sebagai seorang anggota Polri namun diluar jam dinas pun sosok Bhabinkamtibmas itu harus membawa dampak positif dimanapun Personel Bhabinkamtibmas itu berada," tutur Kapolres.

       Mengakhiri kegiatan wisata bersama personel Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Rote Ndao dengan acara makan siang bersama. (BDN_23)