Kegiatan Pencegahan Gangguan Kamtibmas Polsek Rote Tengah

Kegiatan Pencegahan Gangguan Kamtibmas Polsek Rote Tengah
Ps Kanit Binmas Aiptu Arthus Klaas,S.IP bersama personel Polsek Rote tengah melaksanakan patroli untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat (Kamis 23/05/2024)

     www.tribratanewsrotendao.com - Rote. Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rote tengah melalui kegiatan preventif kepolisian untuk menjamin kenyamanan warga.

   Patroli dialogis dilakukan untuk monitoring aktifitas masyarakat serta memberikan rasa aman akan hadirnya sosok polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

     Sebagai masyarakat kami berterima kasih atas kehadiran bapak bapak pollisi yang masih melaksanakan tugas untuk menjaga kami sebagai masyarakat ' Ujar warga saat di temui personel Polsek Rote tengah dalam melakukan patroli dialogis.

     Ps Kanit binmas Polsek Rote tengah Aiptu Arthus Klaas S.IP yang memimpin unit patroli dialogis memberikan himbauan bagi warga untuk selalu membantu polri dalam menjaga Kamtibmas dengan memanfaatkan peran bhabinkamtibmas serta nomor call center polsek rote tengah sebagai media respon cepat atas laporan atau pengaduan masyarakat " ungkap PS Kanit binmas polsek Rlrote tengah ini.

     Secara terpisah Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan kegiatan rutin yang ditingkatkan (K2YD) yang dilakukan personel polsek rote tengah sebagai tindakan pencegahan cukup membawa dampak positif dalam masyarakat dannjuga  faktor lain yang cukup berpengaruh adalah kedekata antara para bhabinkamtibmas polsek rotentengah dengan masyarakat cukup terjalin baik sehingga informasi tentang perkembangan situasi dalam masyarakat cukup cepat tersampaikan kepada kami sebagai Kapolsek baik melalui Bhabinnkamtobmas maupun Nomor Call center polsek rote tengah sebagai media quick respon terhadap laporan atau pengaduan masyarakat "Jelas Kapolsek Rote tengah  IPDA Charles rihi pati. (BDN_23)