Kegiatan Cooling System Terus Ditingkatkan Demi Kenyamanan Masyarakat

Kegiatan Cooling System Terus Ditingkatkan Demi Kenyamanan Masyarakat
Personel Polsek RBL Melakukan Patroli Dialogis Serta Himbauan Kamtibmas (Minggu 15/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Rote Barat Laut, Piket Regu III Polsek Rote Barat Laut melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan sambang oleh Personel Bhaninkamtibmas.Minggu (15/9/2024)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri khususnya Personel Polsek Rotr Barat Laut dalam mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polsek rote barat laut.

Patroli yang dilaksanakan pada Minggu pagi ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta tindak pidana yang dapat meresahkan masyarakat

“Kami ingin memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Rote Barat Laut,” ujar Brigpol Y Frans

Selain itu, patroli ini juga kami lakukan  himbauan bagi  masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras di pinggir jalan atau membuat keonaran di lingkungan tempat tinggal serta selalu melengkapi diri dengan kelengkapan pribadi saat berkendara di jalan raya."

“Konsumsi miras di tempat umum dapat memicu tindakan kriminal dan mengganggu ketertiban, dan utamakan leselamatan saat berkendara” tambahnya.

Dengan rute patroli yang kami lakukan disertai dengan kegiatan himbauan kamtibmas bertujuan untuk dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Polsek Rote Barat Laut

Sebagai Bhabinkamtibmas kamibterus terus berupaya untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan mengajak mereka menjadi mitra dalam menjaga kamtibmas." tutur Brigpol Yermias Frans. (Bdn_23)