Pdt Jerimanto Balukh,S.Th '' Kiranya Tuhan Selalu Memberkati Polres Rote Ndao Dan Jajaran Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat.

Pdt Jerimanto Balukh,S.Th '' Kiranya Tuhan Selalu Memberkati Polres Rote Ndao Dan Jajaran Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat.
Kegiatan Bakti Religi Personel Polres Rote Ndao Pada Gereja Betania Baa,Mesjid An Nur Metina Serta Pura Agung Girinatha Tuabolok (Kamis 20/06/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Pelaksanaan Bakti religi menjelang Perayaan HUT Bhayangkara  ke 78 tahun 2024 tingkat Polres Rote Ndao hari ini dilaksanakan secara serentak 

Dipimpin oleh Kasat Lantas Polres rote ndao IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H melaksanakan kegiatan bakti religi pada Gereja Betania Baa dengan melakukan pembersihan pada area gedung kebaktian dan ruangan kebaktian Gereja Betania Baa 

"Mewakili majelis dan jemaat Gereja Betania Baa kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kegiatan Bakti religi yang dilakukan menjelang HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Kiranya Tuhan Memberkati polres rote ndao dalam Pelayanan kepada masyarakat "Tutur Ketua Majelis Jemaat Betania Baa Pdt Jerimanto Balukh,S.Th.

Pada mesjid An Nur Metina juga berlangsung kegiatan bakti religi Menjelang HUT Bhayangkara Ke 78 yang di pimpin oleh Kasubsi PIDM rolres rote ndao Aiptu Anam Nurcahyo,S.I.P.

Personel polres rote Ndao melaksanakan pembersihan di seluruh area mesjid An Nur Metina.

Sedangkan pada Pura agung Girinatha Tuabolok pelaksanaan kegiatan Bakti Religi Polres rote ndao jelang HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 juga mendapatkan apresiasi dari Pengurus  dan perwakilan umat Hindu kabupaten note Ndao

"Atas pelaksanaan kegiatan Bakti religi ini semoga Polres rote ndao dan jajaran mendapatkan berkat dan rahmatNya dalam melayani dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum polres rote ndao" Ungkap I Kadek Suwitra,S.I.P.

Selain kegiatan Bakti Religi juga dilaksanakan Bakti Sosial oleh Personel Polres rote ndao  pada area publik yang ada di kecamatan Lobalain.(Bdn_23)