Kapusdal Ops OMP Turangga 2024 Rote Ndao : Laksanakan Tugas Demi Suksesnya Pilkada

Kapusdal Ops OMP Turangga 2024 Rote Ndao : Laksanakan Tugas  Demi Suksesnya Pilkada
Kapusdal Ops Operasi Mantap Praja Turangga 2024 Polres Rote Ndao AKP Silfianus Hardi

www.tribratanewsrotendao.com — Memasuki hari ke-11 pelaksanaan Operasi Mantap Praja Turangga 2024 dan hari ke-6 tahapan penelitian persyaratan bakal calon pilkada Kabupaten Rote Ndao, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum polres rote ndao masih tetap aman dan kondusif.Jumat (06/09/2024)

Hal ini disampaikan oleh Kapusdal Ops Mantap Praja Turangga Polres Rote Ndao " AKP Silfianus Hardi.

Dalam upaya menjaga keamanan, personel Polres Rote Ndao secara aktif melaksanakan patroli preventif di berbagai lokasi strategis, termasuk area pusat kegiatan masyarakat, kantor KPU, Bawaslu, serta fasilitas obyek vital nasional dan lokasi kantor pemerintahan.

"Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan situasi tetap kondusif," ungkap AKP Silfianus Hardi.

SOP pelaksanaan operasi terus dipatuhi untuk memastikan efektivitas dalam menjangkau sasaran dan target yang telah ditetapkan.

Kapusdal Ops juga menekankan pentingnya pengaturan rute patroli dan kondisi kendaraan operasional untuk memastikan mobilisasi personel berjalan lancar.

Setiap kegiatan kepolisian selama operasi diinput ke dalam aplikasi Early Warning System (EWS) dan SOT sebagai bagian dari dokumentasi tugas.

"Penginputan data ini penting untuk melaporkan hasil kegiatan dan menjaga akurasi informasi," 

Menghadapi jangka waktu  operasi yang masih panjang, Kapusdal Ops juga mengingatkan personel untuk menjaga kesehatan mereka.

"Kesehatan adalah prioritas utama agar personel dapat melaksanakan tugas dengan optimal sepanjang periode operasi," tegasnya.

"Dengan komitmen dan pengawasan yang ketat, diharapkan situasi di Kabupaten Rote Ndao tetap aman dan kondusif hingga akhir tahapan pilkada" tutup Kapusdal Ops OMP Turangga 2024 Polres Rote Ndao. (Bdn_23)