Kapolsek Lobalain : Upaya Maksimal Terus Kami Lakukan Untuk Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif Selama Tahapan Pilkada Serentak 2024.

Kapolsek Lobalain : Upaya Maksimal Terus Kami Lakukan Untuk Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif Selama Tahapan Pilkada Serentak 2024.
Personel Polsek Lobalain Melakukan Kegiatan Preventif Diwilayah Hukum Polsek Lobalain (Senin 21/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) Turangga 2024, Polsek Lobalain menigkatkan kegiatan kepolisian melalui patroli preventif kepolisian. Senin (21/10/2024)

Patroli preventif personel polsek Lobalain hari ini (Senin 21/10/2024) dilaksanakan oleh  empat personel polsek Lobalain yaiitu Aipda Ronald Djaja,Bripka Yulius Lein,Bripka Arahmadin dan Bripka Suryadi.

"Dengan menggunakan kendaraan roda empat double cabin polsek Lobalain kegiatan Patroli preventif dengan rute  Kelurahan Namodale, Kelurahan Metina, dan Desa Nitaso Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote ndao.

"Kami terus menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat, Melalui patroli dialogis untuk memberikan himbauan  serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif" Ujar Aipda Ronald

1

Kegiatan Patroli Dialogis Personel Polsek Lobalain Untuk Meningkatkan Kemitraan dengan Masyarakat (Senin 21/10/2024)

"Masyarakat bisa  menghubungi nomor hotline Polsek Lobalain di 082 131 424 324 jika menemukan atau mengetahui indikasi gangguan kamtibmas. Hal ini penting untuk mencegah tindakan main hakim sendiri yang bisa merugikan banyak pihak"

"Kehadiran personel Polsek Lobalain dalam masyarakat bertujuan untuk menekan potensi gangguan kamtibmas selama tahapan pilkada serentak 2024,dengan sikap humanis personel polsek Lobalain terus  mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi dengan pemberitaan berita hoaks maupun isu lainnya yang bisa merusak toleransi dan kerukunan dalam masyarakat"

"Dengan upaya yang maksimal yang dilakukan oleh  personel polsek lobalain  diharapkan bisa  meningkatkan kemitraan masyarakat bersama Polri dalam rangka pembinaan kamtibmas" Kapolsek Lobalain

"Kegiatan kepolisian dalam mengamankan tahapan pilkada serentak 2024 kabupaten rote ndao,khususnya diwilayah hukum polsek Lobalain masih terus dilakukan melalui operasi mantap praja turangga 2024"

"Bagi personel kami yang tidak terlibat dalam Operasi Mantap praja turangga 2024 tetap melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dan kegiatan operasional polsek baik itu preemtif kepolisian maupun kegiatan preventif kepolisian." Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta.(Bdn_23)