Patroli "BarBar" Polsek Pantai Baru Untuk Menjaga Kamtibmas Kondusif Pada Pilkada Serentak 2024 Dan Kenyamanan Masyarakat.

Patroli
Patroli Preventif Personel Polsek Pantai Baru Untuk Menjaga Kamtibmas Diwilayah Hukum Polsek Pantai Baru (Senin 21/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Personel Polsek Pantai Baru melaksanakan kegiatan patroli preventif dengan sasaran  Pasar Tradisional Olafuliha'a kecamatan pantai baru kabupaten rote ndao.Senin (21/10/2024).

Untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di area pasar ini, Personel polsek pantaibaru  dipimpin oleh Bripka Ardi Boru bersama Bripka Alfian Masykur dan Briptu Yitro Lay Kanny.

Berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar,personel polsek pantai baru sekaligus memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga keamanan, serta mendengar secara langsung keluhan dan masukan dari masyarakat.

“Keberadaan kami di sini untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di pasar,” ujar Bripka Ardi Boru.

1

Patroli jalan kaki personel Polsek Pantai baru untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama berada diarea pasar Olafulihaa (Senin 21/10/2024)

Kapolsek Pantai baru mengungkapkan " Kegiatan kepolisian untuk Monitoribng langsung kegiatan masyarakat bertujuan untuk memastikan  tidak ada potensi gangguan keamanan yang dapat merugikan pedagang maupun pengunjung selama berada di area Pasar Olafulihaa"Ujar Kapolsek

"Demi menciptakan suasana yang lebih nyaman dan aman selama keberadaan masyarakat di area  Pasar Tradisional Olafuliha',personel polsek pantai baru melakukan patroli jalan kaki di area pasar" Jelas Kapolsek.

"Kamtibmas yang kondusif merupakan jaminan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 kabupaten rote ndao yang aman dan lancar sehingga melalui kegiatan kepolisian yang ditingkatkan bisa membawa dampak positif bagi masyarakat kecamatan pantai baru

"Kami sebagai Kapolsek Polsek Pantai Baru dan seliuruh personel polsek, berkomitmen untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat, serta meningkatkan kegiatan kepolisian dan menghadirkan personel polsek pantai baru pada setiap kegiatan masyarakat  sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,Mari bersama Polri kita ciptakan kamtibmas yang kondusif dan sukseskan pilkada serentak 2024 " Kapolsek Pantai baru IPDA I Gede P Parwata,S.H (Bdn_23)