Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Rote Ndao Ziarah Makam Purnawirawan

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Rote Ndao Ziarah Makam Purnawirawan
Wakapolres Rote Ndao KOMPOL Antonius Mengga saat meletakkan karangan bunga dan menaburkan bunga di makam Almarhum Purnawirawan IPTU Joni Foeh yang beralamat di RT 012 RW 004 Desa Persiapan Menggelama, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Selasa (27/06).

www.tribratanewsrotendao.com  –  Rote, Kepolisian Resor Rote Ndao melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, dengan melaksanakan ziarah makam purnawirawan Polri.

Ziarah makam purnawirawan dilakanakan di dua lokasi yang berbeda, diantaranya di makam Alm. SERMA Habel Ndolu yang beralamat di RT/006 RW/003, Dusun Netenaen Barat, Desa Netenaen, Kecamatan Rote Barat Laut dan di makam Alm. IPTU Joni Foeh yang beralamat di RT 012 RW 004 Desa Persiapan Menggelama, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Selasa (27/06/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Rote Ndao KOMPOL Antonius Mengga yang didampingi oleh Kabag SDM AKP Silfianus Hardi dan para PJU Polres Rote Ndao serta Kapolsek Lobalain IPDA I Gede Putu Parwata, S.H. dan Kapolsek Rote Barat Laut IPDA Andri Laniardi Pah, S.H.

Dengan meletakkan karangan bunga dan menaburkan bunga ke makam, kegiatan yang berlangsung khidmat ini pun sebagai refleksi penghormatan kepada anggota Polri yang telah meninggal atas jasa-jasa yang telah diberikan bagi kemajuan Polri.

Usai kegiatan ziarah, Wakapolres mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada anggota Polri yang sudah meninggal dunia serta menjalin silaturahmi dengan keluarga almarhum.

“Dalam kesempatan ini, kita semua berharap di usia Polri ke-77 akan semakin Jaya dan dicintai masyarakat termasuk keluarga besar Purnawirawan Polri baik yang masih hidup ataupun yang sudah mendahului kita semua, dan sebagai bentuk penghargaan kita kepada para almarhum kita laksanakan ziarah makam”, ungkap Waka.

Dengan begini kita tetap jalin tali silaturahmi dengan baik, saya juga mengucapkan limpah terima kasih kepada keluarga karena telah diterima untuk melakukan ziarah makam, imbuhnya. (6nur)