IPDA Godfriet E S Mail : Patroli K2YD Personel Polsek Rote Barat Daya,Cipta Kamtibmas Kondusif Bagi Masyarakat

IPDA Godfriet E S Mail : Patroli K2YD Personel Polsek Rote Barat Daya,Cipta Kamtibmas Kondusif Bagi Masyarakat
Personel Polsek Rote Barat Daya Melaksanakan Patroli Preventif Untuk Memberikan rasa Aman Bagi Masyarakat (Jumat 04/10/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Kegiatan preventif dilakukan oleh Personel polsek rote barat daya untuk menjaga  dan memberikan himbauan kamtibmas bagi masyarakat kecamatan rote barat daya.Jumat (04/10/2024)

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ps Kanit SPKT Polsek RBD Aipda Edwin Seran ini dengan sasaran kegiatan masyarakat pada Desa batutua kecamatan rote barat daya kabupaten rote ndao.

Bersama 3 (tiga )personel lainnya yakni Aipda Lalu M Habibi,Bripka Dance Ndun dan Bripka Yeski Fek,melakukan monitoring kegiatan masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

"Ini merupakan tugas rutin kami untuk terus melakukan edukasi pembinaan pemeliharaan kamtibmas bagi masyarakat kecamatan rote barat daya' ujar Aipda Edwin Seran.

"Kegiatan kepolisian dalam masyarakat baik itu pengemban tugas preemtif maupun preventif kepolisian saling berkoordinasi untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat"imbuh Aipda Edwin

Secara terpisah Kapolsek rote barat daya mengungkapkan "Selama Tahapan pilkada serentak 2024,personel polsek rote barat daya yang terlibat dalam Pengamanan tahapan kampanye bersama personel Polres yang terlibat dalam Zona Pengamanan saling berkoordinasi untuk memastikan pelaksanaan tahapan kampanye berjalan aman dan lancar diwilayah hukum polsek rote barat daya " Ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek,"Untuk personel polsek rote barat daya yang tidak terlibat dalam pengamanan tahapan pilkada serentak 2024 tetap melaksanakan kegiatan rutin operasional polsek dan melakukan identifikasi potensi gangguan kamtibmas dalam masyarakat selama tahapan pilkada serentak 2024" Ipda Godfriet E S Mail. (Bdn_23)

 

bersama