Cegah Gangguan Kamtibmas,Polsek Rote Barat Lakukan Patroli

Cegah Gangguan Kamtibmas,Polsek Rote Barat Lakukan Patroli
Patroli Preventif Personel Polsek Rote Barat Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif Dipimpin Oleh Ps Kanit Provost Aiptu Yerimanto Penna (Selasa 30/07/2024

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. Melakukan pengamanan pada Pasar Sedeoen merupakan sasaran awal pelaksanaan tugas kepolisian personel polsek Rote Barat  dalam menjamin kamtibmas di wilayah hukum polsek rote Barat.(Selasa 30/07/2024)

Pelaksanaan kepolisian dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat rote Barat yang bertempat pada pasar sedeoen dipimpin oleh Ps Kanit Provost Polsek Rote Barat Aiptu Yerimanto Penna.

Untuk nemastikan area pasar  tidak terdapat adanya aktifitas yang menjurus pada gangguan kamtobmas maka personel polsek rote Barat melakukan Patroli di seluruh area pasar sedeoen.

"Pada wilayah Kecamatan rote barat terdapat 2 (dua) pasar yang merupakan tempat masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya yaitu Pasar Sedeoen dan Pasar Oenitas" Kapolsek rote Barat Iptu Marfilson Petrus,S.H.

"Dengan jadwal pasar sedeoen pada hari selasa dan pasar Oenitas pada hari sabtu, Kedua lokasi tersebut sudah kami sesuaikan dalam rencana kegiatan polsek rote Barat untuk melaksanakan pengamanan oleh personel polsek rote Barat "

"Yang paket wajib untuk.melakukan pengamanan,setelah kegiatan masyarakat pada kedua lokasi tersebut berakhir barulah kemudian melaksanakan tugas kepolisian yang lain baik itu preventif maupun preemtif."imbuh Kapolsek.

Kepada TBNrotendao Ps Kanit Provost mengungkapkan bahwa,"Pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis pada pasar sedeoen untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat serta menekan potensi gangguan kamtibmas"

"Pelibatan personel yang melaksanakan pengamanan adalah personel Piket hari ini untuk memastikan setiap kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayah rote Barat berjalan aman dan lancar"

"Upaya pencegahan gangguan kamtobmas terus kami.lakukan untuk mendukung perekonomian masyarakat rote Barat dan juga menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah rote Barat sebagai daerah tujuan wisata."Ps Kanit Provost Aiptu Yerimanto Penna.  (Bdn_23)