Bantuan APD Kapolres Rote Ndao Diserahkan Polsek Lobalain Ke Puskesmas Ba’a

Bantuan APD Kapolres Rote Ndao Diserahkan Polsek Lobalain Ke Puskesmas Ba’a
Bhabinkamtibmas Kelurahan Namodale Briptu Alam Karunia saat menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) kepada pihak Puskesmas Ba'a yang diterima oleh Dr. Veby Riwu, (28/04)

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Bertempat di Puskesmas Ba’a, Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Kapolsek Lobalain IPTU Yames J. Mbau, S.Sos pagi ini menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) Pemberian dari Kapolres Rote Ndao Dan Bhayangkari Cabang Rote Ndao serta Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Rote Ndao kepada Pihak Puskesmas Ba’a, Selasa (28/04/2020).

Paket APD (Alat Pelindung Diri) berupa baju hazmat dan face shield diserahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Namodale BRIPTU Alam Karunia dan diterima Pejabat Sementara Kepala Puskesmas Ba’a Dr. Veby Riwu.

Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si melalui Kapolsek Lobalain mengatakan bahwa bantuan berupa paket APD (Alat Pelindung Diri) sebagai bagian dari Polres Rote Ndao peduli pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

“ Melalui Polres peduli Covid – 19, hari ini kami serahkan APD (Alat Pelindung Diri), kiranya dengan adanya bantuan ini kedepannya dapat digunakan sebaik-baiknya dan sesuai peruntukkannya dengan besar harapan bantuan ini dapat membantu rekan-rekan tenaga medis dalam memerangi Covid – 19, khususnya di wilayah Kota Ba’a dan sekitarnya, “ ucap Kapolsek.

Sementara itu pihak Puskesmas Ba’a mengucapkan limpah terima kasih kepada pihak Polres Rote Ndao dan Polsek Lobalain yang telah memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri).

“ Ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya, kepada Bapak Kapolres Rote Ndao, Bhayangkari Cabang Rote Ndao dan Apindo Rote Ndao yang telah memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa baju Hazmat dan face shield kepada Puskesmas Ba’a, dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid – 19, inilah yang sangat kami butuhkan dan diperlukan bagi para tenaga medis kami, “ ucap Dr. Veby.

Dari pantauan, bahwa kegiatan penyerahan APD (Alat Pelindung Diri) juga hari ini secara serentak dilakukan oleh Polsek jajaran kepada Puskesmas di wilayahnya masing-masing. Seperti salah satunya yaitu Polsek Rote Selatan, yang menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri)  kepada pihak Puskesmas Oele. (6”nur)