Bakti Religi Polsek Rote Timur Jelang HUT Bhayangkara Ke 78

Bakti Religi Polsek Rote Timur Jelang HUT Bhayangkara Ke 78
Kegiatan Bakti Religi Kapolsek Rote Timur IPTU Yohn F Kotta.S.H bersama Personel Polsek Rote Timur (Kamis 20/06/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Pelaksanaan Bakti Religi pada Polsek Rote Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dilaksanakan pada 2 (Dua) Lokasi yaitu Capela Santo Petrus Eahun dan Mesjid Al Mujahidin Tanjung Desa Papela Kecamatan Rote Timur.

Pelaksanaan bakti religi di wilayah Polsek Rote timur dipimpin langsung oleh Kapolsek Rote timur IPTU Yhon F Kotta bersama personelnya dibantu masyarakat melaksanakan pembersihan pada kedua tempat ibadah ini.

Kepada tribratanewsrotendao.com "Ucapan terima kasih dan apresiasi dari pengurus capela St Petrus Eahun atas kegiatan Bakti religi Polsek Rote timur hari ini (Kamis 20/06/2024).semoga Polri di Hari jadinya ke 78 tetap jaya selalu dan bersama masyarakat menciptakan Kamtibmas yang kondusif "Ungkap Paul Tassi.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi yang sama juga disampaikan Pengurus mesjid Al Muhajidin tanjung Papela atas Kegiatan Positif Personel Polsek Rote Timur melalui program Bakti Religi ini.

Dan secara khusus oleh pengurus mesjid Al Mujahidin mengungkapkan semoga melalui kegiatan Ini mendapatkan berkat dari Allah SWT dan bermanfaat bagi kita jemaah Al Muhajidin Rote timur "Ungkap Jainudin Laduma.

Secara terpisah Kapolsek Rote Timur mengungkapkan bahwa Kegiatan Bakti Religi ini merupakan rangkaian kegiatan yang wajib untuk dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Rote Ndao hingga pada tingkat Polsek menjelang HUT Bhayangkara Ke 78 tahun ini.Besar harapan kami sebagai Kapolsek Rote Timur melalui kegiatan positif seperti ini bisa menciptakan suasana yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Rote timur  terciptanya toleransi yang solid dalam bermasyarakat. "Ungkap Kapolsek Rote Timur IPTU Yohn F Kotta,S.H.  (Bdn_23)