Pastikan Obyek Vital Di Wilayah Polsek Lobalain Aman Selama OMP Turangga 2024"Kapolsek Lobalain

Pastikan Obyek Vital Di Wilayah Polsek Lobalain Aman Selama OMP Turangga 2024
Personel Polsek Lobalain melakukan Patroli pada Area Obyek Vital YanF ada diwilayah hukum polsek lobalain (Senin 9/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Lobalain, tim patroli yang terdiri dari Bripka Arahmadin, Brimipka Suryadi dan Bripka Sandro Benu melakukan patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas.Senin (9/9/2024)

Patroli yang dilakukan sekaligus melakukan monitoring kegiatan masyarakat pada area objek vital yang ada diwilayah hukum polsek lobalain.

Kendaraan operasional Polsek lobalain dimaksimalkan untuk meningkatkan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat melalui patroli sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan kepolisian yang rutin dilakukan oleh personel polsek lobalain diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Tidak hamya melakukan kegiatan kepolisian yang bersifat pencegahan namun personel polsek lobalain selalu berinteraksi  dengan masyarakat sebagai wujud sikap himanis polri terhadap masyarakat sebagai mitra dalam.pemeliharaan kamtibmas.

"Sebagai mitra pembinaan kamtibmas kami selalu menghimbau masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan polsek lobalain jila mengetahui adanya potensi.gangguan kamtibmas' Kapolsek lobalain Iptu I Nyoman Suwasta. (Bdn_23).