Anev Kinerja Bulanan, Kapolres : Operasi Mantap Brata Belum Usai, Tetap Jalankan Tugas Dengan Tanggung Jawab dan Profesional

Anev Kinerja Bulanan, Kapolres : Operasi Mantap Brata Belum Usai, Tetap Jalankan Tugas Dengan Tanggung Jawab dan Profesional
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. saat memimpin langsung Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan kinerja Polres dan Polsek jajaran di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Senin (04/03).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. memimpin langsung Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan kinerja Polres dan Polsek jajaran, Senin (04/03/2024).

Anev yang digelar di Aula Wirasatya Mapolres tersebut, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan Bintara yang menduduki jabatan perwira.

Dalam anev yang dilaksanakan, Kabag Ops AKP Aries Dharma Putra, MH sebagai pengemban fungsi operasional memaparkan capaian dan kinerja fungsi operasional antara lain fungsi Intelkam, Reskrim, Lantas, Samapta, Polair dan Tahti, selanjutnya pemaparan Kabag SDM yang memaparkan capaian kinerja fungsi pembinaan antara lain personel, logistik dan seksi pendukung lainnya.

Kapolres yang dalam arahannya menyampaikan tujuan dari kegiatan Anev ini adalah untuk mengulas kembali pelaksanaan kinerja Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran selama satu bulan ke belakang dengan membandingkan data serta capaian yang telah dicapai.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang telah hadir, setiap awal bulan kita bertemu bersama untuk membahas tentang anev kinerja serta capaian sesuai target yang ada,” ucap Kapolres.

Selain itu, pelaksanaan Anev ini untuk mengetahui bagaimana penyelesaian dan penanganan kasus, target penyerapan anggaran, manajemen sosial media dan juga terobosan kreatif guna meningkatkan citra Polri, imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres juga meminta kepada Kabag, Kasat serta para Kapolsek jajarannya untun tetap fokus dalam pelaksanaan tugas, karena tantangan tugas kedepannya semakin berat.

“Sampai saat ini Operasi Mantap Brata belum usai, kedepan dalam waktu dekat kita sudah dihadapkan dengan Operasi Mantap Praja dalam rangka Pemilukada, untuk itu tetap semangat jalankan tugas, karena tugas kedepan semakin berat, namun yakin dan percaya semua dapat berjalan dengan baik jika kita semua saling dukung,” tutur Kapolres.

Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jika pelaksanaan tugas dilakukan dengan ikhlas, semua akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan jauhi pelanggaran sekecil apapun, tutupnya. (6n)