AKBP Mardiono,S.ST,.M.K.P. Pimpin Upacara Tabur Bunga Di Pelabuhan TPI Metina

AKBP Mardiono,S.ST,.M.K.P. Pimpin Upacara Tabur Bunga Di Pelabuhan TPI Metina
Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P Wakapolresrotendao Kompol Jonny S Nahak,S.E.,S.I.K dan Forkopimda saat Prosesi Pelarungan Bunga ke Laut (Rabu 26/06/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 Polres Rote Ndao melaksanakan Upacara Tabur bunga di Pelabuhan TPI Metina Kelurahan Metina Kabupaten Rote Ndao.

Upacara tabur bunga di awali dengan Doa dilanjutkan dengan Penaburan bunga ke laut oleh Kapolres Rote Ndao bersama Forkopimda,PJU dan Bhayangkari sebagai bentuk penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Perangkat upacara dalam kegiatan tabur bunga hari ini (Rabu 26/06/2024) yaitu Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P sebagai Inspektur Upacara,AKP Aries Dharma Putra,S.E.,M.H sebagai Perwira Upacara,IPDA Andi Darma Elim Salata sebagai Komandan Upacara Bripda Tasya  Badjideh sebagai pembawa acara serta Pembaca Doa adalah Bripda Martha Saudila.

Upacara tabur bunga dalam rangka memperingati jasa para pahlawan jelang HUT Bhayangkara Ke 78 hari ini berjalan Khidmat dan lancar.

Peserta Upacara tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 tahun 2024 adalah Unsur Forkopimda,Barisan Pejabat Utama, Satu regu Personel TNI AL Bersenjata Dua Regu Personel Polres Rote Ndao Bersenjata dan Satu regu personel gabungan Polres dan Polsek jajaran serta Bhayangkari.(Bdn_23)