Patroli Dialogis Personel Polsek Rote Tengah Cegah Gangguan Kamtibmas

Patroli Dialogis Personel Polsek Rote Tengah Cegah Gangguan Kamtibmas
Ps Kanit Samapta Polsek Rote tengah Aipda Kristeven Picualima dan Ps Kanit Provost Bripka George Kornelis saat melaksanakan Patroli Dialogis (Rabu 26/06/2024

www.tribratanewsrotendaocom.Rote.Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilakukan oleh Personel Polsek rote tengah untuk menjamin keamanan masyarakat.

Melalui patroli dialogis personel Polsek Rote tengah mengamankan kegiatan masyarakat pada pasar mingguan Rote tengah.

Dipimpin oleh Ps Kanit Samapta Polsek Rote tengah Aipda Kristeven Picualima  bersama personel piket melaksanakan patroli di area pasar Rote tengah.

"Dengan membawa peran preventif dan preemtif kehadiran kami sebagai personel polri bisa membawa dampak yang positif bagi masyarakat Rote tengah "ujar Ps Kanit Samapta ini.

Pengamanan yang kami laksanakan berakhir menyesuaikan dengan berakhirnya kegiatan masyarakat pada pasar Rote tengah "tambah Aipda Kristeven Picualima.

Kepada TBNrotendao.com Kapolsek Rote tengah mengatakan,"Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Rote tengah pada pasar Rote tengah bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan juga untuk menekan potensi gangguan Kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan masyarakat hari ini "tutur Kapolsek

"Tugas kita melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat serta memelihara Kamtibmas sehingga wajib hukumnya kehadiran personel Polsek Rote tengah untuk selalu mengamankan setiap kegiatan masyarakat yang berlangsung di wilayah hukum Polsek Rote tengah "Tambah Kapolsek Rote tengah IPDA Charles Rihi Pati.S.Sos (Bdn_23)