Wujud Kepedulian Bhayangkari Polres Rote Ndao Terhadap Korban Kebakaran Di Desa Tuanatuk

Wujud Kepedulian Bhayangkari  Polres Rote Ndao Terhadap Korban Kebakaran Di Desa Tuanatuk
Kegiatan Bhayangkari Peduli Polres rote ndao terhadap Korban Kebakaran Rumah di Desa Tuanatuk Oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny Inggrit Jonny Nahak

www.tribratanewsrotendao.com .Rote. Peristiwa kebakaran  terjadi pada rumah tempat tinggal milik SDP warga desa Tuanatuk Dusun Laitasi Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao pada sabtu 20/07/2024 Sekitar Pukul 01.00 Wita.

Akibat dari kebakaran ini mengakibatkan rumah tempat tinggal ludes terbakar serta kerugian material lainnya  yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Api berhasil dipadamkan setelah dilakukan pemadaman api oleh Rantis Water canon Polres rote ndao di bantu dua unit Mobil Tangki bersama masyarakat sekitar  dan personel polres rote ndao.sekitar Pukul 02.20 Wita serta tidak ada ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Sebagai wujud empati terhadap kejadian kebakaran yang terjadi terhadap rumah tempat tinggal Keluarga SDP,Bhayangkari Polres rote ndao memberikan sejumlah bantuan untuk membantu kebutuhan korban.

Wujud kegiatan Bhayangkari Peduli ini dipimpin oleh Wakil Ketua cabang Bhayangkari Polres rote ndao Ny Inggrit Jonny Nahak didampingi pengurus cabang bhayangkari serta Bhayangkari Ranting Lobalain.

Penyerahan bantuan kebutuhan pokok bagi keluarga terdampak peristiwa kebakan ini di terima oleh Bapak SDP dan Istrinya di lokasi kebakaran yang dialami Bapak SDP.

Dukungan moral terhadap keluarga terdampak sebagai wujud rasa empati polri atas peristwia yang terjadi dan semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban kebutuhan keluarga yang terdampak.

Turut hadir dalam Kegiatan Bhayangkari peduli ini yakni Kapolsek Lobalain IPTU I Nyoman Suwasta,Kapolsubsektor Suelain Aiptu Johanis U Zogara serta Bhabinkamtibmas Desa Tuanatuk Bripka Aries Bessie. ( Bdn_23)