Tim Patroli OMP Turangga 2024,Monitoring Situasi Kamtibmas Dan Cek Lokasi Pengamanan Personel

Tim Patroli OMP Turangga 2024,Monitoring Situasi Kamtibmas Dan Cek Lokasi Pengamanan Personel
Personel Regu Patroli OMP Turangga 2024 Melakukan Kegiatan Patroli Preventif pada Kantor Penyelenggara Pemilu 2024

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Langkah personel polres rote ndao yang terlibat dalam regu patroli tahapan kampanye Pilkada serentak 2024 kabupaten rote ndao untuk memastikan situasi kamtibmas dalam wilayah hukum polres rote ndao dengan melaksanakan kegiatan patroli preventif,Jumat (27/9/2024).

Kegiatan patroli preventif yang dibentuk selama pelaksanaan tahapan kampanye terdapat 2 (dua)regu untuk melakukan patroli preventif sekaligus melakukan penebalan pada lokasi tempat pelaksanaan kampanye.

Untuk menciptakan suasana yang kondusif,regu patroli melakukan monitoring pada kantor penyelenggara pemilu yaitu bawaslu dan kantor komisi pemilihan umum kabupaten rote ndao.

“Kami ingin memastikan situasi tetap kondusif selama tahapan kampanye ini. Patroli preventif ini kami laksanakan untuk menjalin kenyamanan masyarakat  serta penyelenggara Pemilu "Katim regu 2 (Dua) Patroli IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H.

"Kegiatan patroli ini tidak hanya fokus pada pengamanan, tetapi juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan selama proses kampanye,Mari kita sama sama menjaga suasana yang kondusif serta bijak dalam bermedia sosial demi mencegah terjadinya tindak pidana "himbau Kasat lantas polres rote ndao ini. (Bdn_23)