Tidak Mampu Melewati Tanjakan Feopopi 1 Unit Dump Truck Jatuh Ke Jurang

Tidak Mampu Melewati Tanjakan Feopopi 1 Unit Dump Truck Jatuh Ke Jurang
Personel Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rote Ndao Bersama Pengemudi DK saat Mendapatkan Perawatan Medis di Puskesmas Feopopi (Rabu 19/06/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Peristiwa naas ini terjadi di lingkungan Feopopi Kelurahan Onatali Kecamatan Rote Tengah.

Kendaraan Dump Truck No.Pol DH 9882 AH yang dikemudikan oleh DK/63 THN/Sopir/Dusun Kolla Desa Nggodimeda Kecamatan Rote tengah dengan muatan pasir laut dari arah pantai baru menuju Baa.

Sesampainya di TKP Dump Truck yang dikemudikan yang bersangkutan tidak mampu melewati tanjakan Feopopi sehingga jatuh ke jurang dengan kedalaman ± 7 Meter.

Saat ini korban sudah di larikan ke puskesmas Rote tengah untuk mendapatkan pertolongan medis karena mengalami luka lecet pada dahi serta mengalami kesakitan pada bagian kaki.

Kondisi mobil pasca kejadian mengalami rusak pada bagian depan dengan kondisi kendaraan dump Truck masih seperti saat kejadian.

"Kejadian ini berada di wilayah hukum Polsek Rote tengah dan setelah mendapatkan informasi anggota Polsek rote tengah langsung melaporkan ke Satuan Lalu lintas polres Rote Ndao.Tidak ada korban jiwa hanya pengemudi dump Truck mengalami luka lecet pada dahi dan sementara dalam perawatan tenaga medis dan kendaraan yang mengalami kecelakaan masih di TKP "Kapolsek Rote Tengah IPDA Charles R Pati.S.Sos.

Kasat lantas Polres rotendao mengkonfirmasikan bahwa personel Unit Laka sudah menuju tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP serta melakukan pulbaket dan memastikan kondisi pengemudi "ujar Kasat Lantas IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H.(Bdn_23)