Tabrak Sapi,Seorang Pengendara Motor Dilarikan Ke Puskesmas Oehandi Oleh Bhabinkamtibmas

Tabrak Sapi,Seorang Pengendara Motor Dilarikan Ke Puskesmas Oehandi Oleh Bhabinkamtibmas
Brigpol Marsel Henukh Menemani korban JA di Puskesmas Oehandi Sambil Menunggu Keluarga Korban (Sabtu 21/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote."JA" warga desa dalek esa kecamatan rote barat daya kabupaten rote ndao dilarikan ke Puskesmas oehandi akibat mengalami kecalakaan tunggal karena menabrak seekor sapi. Sabtu (21/9/2024).

Menurut pengakuan JA, Ia  hendak berbelanja kebutuhannya dipasar busalangga dengan menggunakan kendaraan bermotor roda 2 (dua),namun nasib naas dialami korban (JA) karena menabrak sapi yang secara tiba tiba muncul melintasi jalur yang dilalui korban tepatnya pada area persawahan nggelak kecamatan rote barat daya kabupaten rote ndao.

Akibat dari tabrakan ini korban mengalami luka lecet pada bagian lutut sebelah kiri,tidak ada luka pake bagian kepala korban karena menggunakan helm saat berkendara.

Personel Polsek rote barat daya yang kebetulan melalui jalur yang sama dari arah Baa menuju Polsek rote barat daya  untuk melaksanakan piket langsung membawa korban menuju puskesmas oehandi .

"Saat menuju kantor untuk melaksanakan piket saya melihat korban mengalami luka akibat mengalami kecelakaan karena menabrak seekor sapi yang tiba tiba memotong jalur korban (JA)"

"Korban saya bonceng menggunakan Ranmor Roda 2 operasional personel Bhabinkamtibmas menuju Puskesmas Oehandi untuk mendapat penanganan medis,keluarga korban sudah saya hubungi untuk segera menjenguk korban di puskesmas setelah itu barulah saya melanjutkan perjalanan ke Polsek rote barat daya untuk melaksanakan piket " Ungkap Brigpol Marsel Henukh