Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Rote Ndao Tandai Dengan Pemotongan Tumpeng

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78  Tahun 2024, Polres Rote Ndao Tandai Dengan Pemotongan Tumpeng
Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Pada Polres Rote ndao Bersama Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P dan diserahkan Kepada Pj Bupati rote ndao Oder Maks Sombu,S.H.,M.A.,M.H. (Senin 01/07/2024)

www.tribratanewsrotendao.com - Rote, Sebagai ungkapan syukur atas HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang jatuh pada hari ini Senin 01 Juli 2024,Polres rote ndao menggelar acara syukuran bersama Forkopimda dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S,ST.,M.K.P mengungkapkan apresiasi yang sebesar besarnya kepada para forkompinda yang telah hadir dalam Upacara memperingat HUT Bhayangkara ke 78 hari ini Senin (01/07/2024).

"Apresiasi bagi Bapak Pj Bupati Oder Maks Sombu,S.H.,M.A.,M.H,Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Andrik Irwanto,Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao Budi Narsanto, S.H,Asisten I Setda Rote Ndao Ir. Untung Hardjito,Kepala Kantor ATR/BPN Rote Ndao Lalu Harisandi, S.ST., M.H,Ketua Bawaslu Kabupaten Rote Ndao Demsi Toulasik.,dan para tamu yang hadir dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 " ungkap Kapolres

Tambah Kapolres,Tadi saat membacakan amanat Kapolda terdapat sejumlah kegiatan yang dilakukan Polda NTT,juga pada Polres rote ndao telah kami lakukan sejumlah kegiatan yaitu Pacuan kuda,Pertandingan Volly,Bakti Sosial,Bakti Religi,Tabur bunga,Penanaman pohon,ketahanan pangan,anjang sana purnawiran serta warakawuri,doa lintas agama,lomba kebersihan mako dan asrama hingga puncaknya pada hari ini Upacara HUT bhayangkara Ke 78.

Beberapa kegiatan yang laksanakan juga melibatkan UMKM yang ada selama berlangsungnya pacuan kuda maupun kegiatan Volly yang dilaksanakan menjelang HUT Bhayangkara ke 78.ini juga merupakan komitmen polri untuk mendukung perkembangan UMKM dalam Ekonomi Global 

Melalui HUT Bhayangkara ke 78 ini Kami Polres rote ndao dan jajaran selalu siap dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten rote ndao dengan tetap bersinergi dengan rekan rekan  TNI dan juga pemerintaah daerah.

Pj Bupati rote ndao Oder Maks Sombu dalam sambutannya, " Melalui Tema Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas kiranya Polri semakin jaya,semakin di cintai masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. 

Kami mewakili pemerintah daerah memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres rote ndao dan jajaran yang telah mengamankan Operasi Mantap brata beberapa waktu lalu dan tantangan tugas yang akan datang kiranya Polri tetap solid dan bersinergi dalam mengamankan pemilukada serta mendukung setiap program pemerintah daerah.

Kehadiran polri hingga ke desa desa melalui peran bhabinkamtibmas kiranya bisa membawa dampak positif dan mendukung program program pemerintah daerah untuk kemajuan kabupaten rote ndao " Tutur Pj bupati Oder Maks Sombu, S.H.,M.A.,M.H.

Pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 78  hari ini Pj Bupati Rote ndao Oder Maks Sombu, S.H.,M.A.,M.H di daulat untuk memberikan Piagam bagi Masyarakat yang dengan sukarela telah menyumbangkan tanah/lahan bagi Polres rote ndao untuk Pembangunan Markas Komandan ( Mako ) diwilayah hukum Polsek Rote barat laut  dan juga Lapangan tembak di wulayah hukum Polsek Rote tengah serta pembagian hadiah dan piagam bagi para pemenang lomba Pacuan kuda dan Juga Pertandingan Bola Volly Kapolres rote ndao Cup I Tahun 2024.

Sebagai tanda ucapan syukur atas suksesnya rangkaian acara Jelang HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024,bersaama seluruh Personel TNI Polri dan Forkompimda melaksanakan makan siang bersama  TNI Polri,Forkompimda dan Para Tokoh Masyarakat. (Bdn_23)