Pj Bupati Rote Ndao dan Personel TNI AL Pulau Rote Beri Kejutan Di Hari Bhayangkara Ke 78

Pj Bupati Rote Ndao  dan Personel TNI AL Pulau Rote Beri Kejutan Di Hari Bhayangkara Ke 78
Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Pj Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu,S.H.,M.A.,M.H mewakili Pemerintah Daerah Saat Hari Bhayangkara Ke 78 Pada Polres rote ndao Diterima Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P (Senin 01/07/2024)

www.tribratanewsrotendao.com. Rangkaian kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke 78 berlangsung aman dan lancar hari ini di Mapolres rote ndao yang di ikuti oleh Personel TNI Polri,Polisi Pamong praja,Basarnas Kabupaten rote ndao,Dinas perhubungan kabupaten rote ndao serta Personel dari Lapas Baa.

Setelah berakhirnya rangkaian upacara dilanjutkann dengan Parade defile seluruh peserta upcara menuju ke daerah persiapan pada sisi sebelah kiri dan sebelah kanan mako polres rote ndao.

Sesuai urutan acara akan dilanjutkan dengan tarian kolosal bersama TNI Polri dan Tamu undangan pada lapangan apel Polres rote ndao tapi bukan Musik kebalai (Tarian Khas Kabupaten Rote ndao)  namun Lagu Selamat ulang tahun milik Band Jamrud yang dikumandangkan mengiringi Personel TNI AL Lanal Pulau Rote dengan membawa sebuah kue ulang tahun sebagai ucapan hari bhayangkara ke 78 bagi kapolres rote ndao dan jajaran.

Belum selesai sampai disitu Kapolres rote ndao dan jajaran juga mendapat kejutan kue ulang tahun dari Pj Bupati rote ndao Oder Maks Sombu,S.H.,M.A.,M.H  mewakili pemerintah daerah kabupaten rote ndao.

Danlanal Pulau Rote Letkol (P) Andrik Irwanto mengungkapkan "Kue ulang tahun ini disiapkan oleh anggota Lanal Pulau Rote dalam memperingati Hari bhayangkara ke 78,Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat"

Pj bupati rote ndao Oder Maks Sombu juga mengungkapkan "Selamat hari bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan sukses dalam pemeliharaan kamtibmas.

Atas kejutan dari Danlanal Pulau Rote dan Pj Bupati rote ndao, Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P mengungkapkan penghormatan sebesar besarnya atas kejutan dari Danlanal Pulau Rote dan jajaran serta Pemerintah Kabupaten rote ndao atas Hari Bhayangkara ke 78  semoga senergitas TNI Polri dan Pemerintah Daerah  khususnya  tugas kepolisian kedepannya selalu membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Rote Ndao. (BDN_23_)