Survey Akreditasi Pelayanan Kesehatan Mutu Poliklinik Polres Rote Ndao

Survey Akreditasi Pelayanan Kesehatan Mutu Poliklinik Polres Rote Ndao
Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P,Penanggung jawab Poliklinik dr.Patmi Wulandari dan Tim Surveyor dr.Wayan Megaputra Supanancata,dr.Ika Febianti Buntoro dan Tim Biddokes Polda NTT

    www.tribratanewsrotendao.com.Rote Survey akreditasi poliklinik polres rote Ndao untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dilaksanakan selama 2 hari oleh Tim Surveyor Kemenkes dan Biddokes Polda NTT

   Kegiatan akreditasi ini berlangsung dari tanggal 28 Mei 2024 hingga 29 Mei 2024 oleh tim akreditasi kesehatan Pratama kementerian kesehatan yaitu dr.Wayan Megaputra Supanancatan bersama dr.Ika Febianti Buntoro.

   Tim surveyor juga didampingi oleh Personel Biddokes Polda NTT yaitu Briptu Yosua Makati Buana dan Pengatur Yermias Faot.

     " Pelaksanaan survey akreditasi poliklinik polres Rote Ndao bertujuan untuk meningkatkan status pelayanan kesehatan bagi personel polres Rote Ndao dan keluarga serta pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan " ungkap Kasidokkes polres rote ndao Aiptu Andreas M So.

     Dalam kegiatan  Survey Akreditasi ini juga hadir penanggung jawab klinik polres rote ndao dr.Patmi Wulandari, Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P,Wakapolresrotendao Kompol Jonny S Nahak,S.E.,S.I.K,Kabag SDM Polres rote ndao AKP Silvianus Hardi serta personel Dokkes polres Rote Ndao.

     Setelah pelaksanaan Survey Akreditasi oleh Tim Surveyor Kapolres Rote Ndao menyampaikan terima kasih kepada Tim selama dua hari pelaksanaan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan Poliklinik Polres Rote Ndao.

     " Ucapan terima kasih kepada Tim surveyor dan tim Biddokes Polda NTT yang telah selesai melaksanakan kegiatan ini.Mohon maaf sebesar besarnya karena Saya sebagai Kapolres Rote Ndao tidak selalu mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan Tim karena bertepatan dengan kegiatan vicon gangguan Kamtibmas tingkat Polda NTT serta Pelaksanaan Konferensi Pers dugaan People smuggling WNA China ke Australia bersama Media online kabupaten Rote Ndao " tutur Kapolres rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P. (Bdn_23)