Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Rote Ndao Berikan Beasiswa Kepada Anak Penghibah Tanah Berprestasi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Rote Ndao Berikan Beasiswa Kepada Anak Penghibah Tanah Berprestasi
Pose bersama Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P. dengan dua pelajar Sekolah Dasar yang menerima Beasiswa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, di lapangan apel Mapolres, Jumat (28/06).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Rote Ndao memberikan beasiswa kepada pelajar Sekolah Dasar (SD) berprestasi dari anak-anak pemberi hibah tanah kepada Polres.

Kegiatan ini berlangsung di sela-sela acara penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 1 Tahun 2024 bertempat di lapangan apel Mapolres, Jumat (28/06/2024).

Citra Mariana Bessie, pelajar Sekolah Dasar GMIT Oesambuku, Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain yang merupakan cucu dari keluarga yang menghibahkan tanah untuk pembangunan asrama dan gedung Mapolres Rote Ndao.

Selanjutnya Galang Paulus Amalo, pelajar Sekolah Dasar Negeri Nergilela, Desa Lidabesi, Kecamatan Rote Tengah, yang merupakan anak dari salah satu pihak yang menghibahkan tanah untuk Lapangan Tembak Polres Rote Ndao.

Tampak kedua pelajar SD yang didampingi orang tua masing-masing tersebut dengan berseragam lengkap penuh senyum kecil dan raut wajah gembira saat menerima tali asih beasiswa yang diserahkan langsung oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST., M.K.P.

Kapolres mengungkapkan bahwa pemberian beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Polres Rote Ndao terhadap prestasi akademik terutama kepada anak-anak dari warga yang telah berjasa kepada Polres.

Dirinya pun berharap, dengan sedikit memberikan dorongan dan penghargaan kepada generasi muda dapat membantu dan memberikan motivasi tersendiri untuk meraih prestasi.

“Adik-adik semangat belajarnya ya, kejar cita – cita setinggi langit sehingga untuk mencapainya harus belajar dengan tekun, hormat kepada orang tua dan jangan lupa untuk mendoakan orang tua”, tutur Kapolres saat memberikan pesan kepada kedua pelajar.

“Semoga beasiswa ini dapat memberikan dorongan tambahan bagi adik – adik kita untuk terus berkarya, berprestasi dan berkembang dalam bidang akademik di masa mendatang”, tutupnya. (6n)