Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Lobalain Gelar Vaksinasi Massal

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Lobalain Gelar Vaksinasi Massal
Salah satu warga masyarakat yang siap akan disuntik vaksin Covid-19 dalam kegiatan Vaksinasi Massal di Mapolsek Lobalain dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, Rabu (15/06).

www.tribratanewsrotendao.com – Rote, Dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Bhayangkara ke 76, Kepolisian Sektor Lobalain menggelar Bakti Kesehatan Vaksinasi massal di depan Mapolsek Lobalain, hari ini Rabu (15/06/2022).

Kapolsek Lobalain IPDA I Gede Putu Parwata, S.H., mengatakan bahwa vaksinasi massal digelar hari ini mulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 14.30 Wita.

“Ini kita selenggarakan berkat kerjasama dengan pihak Puskesmas Ba’a bersama dengan Si Dokkes Polres Rote Ndao. Dalam kegiatan ini kita target sebanyak 500 orang,” jelas Kapolsek.

Vaksin yang disiapkan adalah Cocovax dan Coronavac, warga yang ingin vaksinasi syarat tidak sulit hanya bawa KTP atau tunjukkan Kartu Keluarga serta kartu vaksin bagi yang sudah, pasti langsung dilayani, imbuhnya.

Sebanyak sebelas tenaga kesehatan yang dilibatkan dalam kegiatan ini, antara lain dari Puskesmas Ba’a dan dari Si Dokkes Polres Rote Ndao.

Tampak antusias warga mendatangai gerai vaksin yang diselenggarakan oleh Polsek Lobalain ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan warga antri demi mendapatkan vaksin.

Sesuai anjuran pemerintah, warga masyarakat wajib melaksanakan vaksin 1, 2, dan booster untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dengan telah mendapatkan vaksinasi lengkap dapat menjaga sistem imun yang baik. (6nur)