Regu Patroli Preventif OMP Turangga 2024,Upaya Untuk Menciptakan Kamtibmas Kondusif : Iptu Daniel Bessie,S.H

Regu Patroli Preventif  OMP Turangga 2024,Upaya Untuk Menciptakan Kamtibmas Kondusif : Iptu Daniel Bessie,S.H
Kasipropam Polres rote ndao IPTU Daniel Bessie,S.H., Melaksanakan Patroli preventif bersama TIM Patroli OMP Turangga 2024 (Kamis 26/9/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.Upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan tahapan kampanye pilkada serentak 2024,salah satu kegiatan yang secara rutin dilaksanakan adalah pelaksanaan patroli preventif.Kamis (26/9/2024).

Pelaksanaan Patroli preventif ini dilaksanakan oleh regu patroli yang terlibat dalam Tahapan Kampaye pilkada serentak 2024 kabupaten rote ndao.

Dipimpin oleh Kasipropam polres rote ndao IPTU Daniel Bessie,S.H,personel yang terlibat dalam regu patroli melaksanakan monitoring situasi keamanan pada kantor penyelenggara pemilu yaitu Kantor Bawaslu dan kantor Komisi pemilihan umum kabupaten rote ndao.

"Regu Patroli yang dibentuk selama pelaksanaan tahapan kampanye pilkada serentak 2024,selain untuk melakukan penebalan pada Zona pengamanan kampanye juga  melaksanakan kegiatan monitoring pada fasilitas dan kantor penyelenggara pemilu" Ungkap Kasipropam

"Terdapat 2 (Dua) regu yang melaksanakan kegiatan Patroli  yaitu Regu 1  dipimpin oleh saya (Kasipropam) IPTU Daniel Bessie,S.H dan Regu 2 dipimpin oleh IPDA Ferdi A Ndaumanu,S.H (Kasat lantas polres rote ndao)"

"Melalui kegiatan patroli yang secara rutin dilaksanakan diharapkan mampu untuk menjaga kamtibmas selama berlangsungnya tahapan pilkada serentak " IPTU Daniel Bessie,S.H. (Bdn_23)