Rakernis Bidang Humas Tahun 2023, Para Kasi Humas dan Anggota Turut Hadir

Rakernis Bidang Humas Tahun 2023, Para Kasi Humas dan Anggota Turut Hadir
Wadir Intelkam Polda NTT AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. saat menjadi Nara sumber dalam kegiatan Rakernis Bidang Kehumasan Polda NTT Tahun 2023, Senin (29/05).

www.tribratanewsrotendao.com - Rote, Dengan tema Humas Polri Siap Mengamankan Pemilu 2024 Serta Mengamankan Agenda Nasional dan Internasional Tahun 2023 Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktifitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan, Bidang Humas Polda NTT gelar Rapat Kerja Teknis Fungsi Kehumasan TA. 2023, Senin (29/05/2023).

Kegiatan yang digelar di Hotel Sylvia ini Kupang dihadiri para Kasubbag Renmin Satker Polda, para Kasi Humas dan Bintara Humas Polres jajaran dengan jumlah peserta mencapai 99 personel.

Mengawali sambutannya, Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma, M.Hum yang dibacakan oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.IK. menekankan bahwa dalam rangka mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi agar seluruh personel jajaran mampu menakar tingkat gangguan Kamtibmas melalui analisa berdasarkan pengetahuan, data dan metode yang tepat sehingga dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin.

"Pendekatan ini diiringi dengan responsibilitas dan transparansi berkeadilan yang ditunjukkan oleh setiap anggota korps Bhayangkara untuk mampu melaksanakan tugas secara cepat, tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab dan berkeadilan," ucap Kabid Humas membacakan sambutan Kapolda NTT.

Lebih lanjut, Kapolda NTT menyambut baik dan memberikan apresiasi Kabid Humas yang telah melakukan terobosan kreatif dalam memajukan Bidang Kehumasan.

Humas Polda NTT dan diikuti oleh Humas jajaran, dalam melaksanakan kegiatan penguatan sistem komunikasi publik, layanan hubungan media, penguatan kapasitas sumber daya komunikasi publik dan kemitraan dengan berbagai pihak menjadi kunci dalam perwujudan program pemantapan komunikasi publik menuju polri yang Presisi, imbuh Kapolda.

Dalam Rakernis kali ini, Bid Humas Polda NTT menghadirkan beberapa nara sumber dari internal dan eksternal Polri.

Direncanakan kegiatan Rakernis Bidang Kehumasan TA. 2023 ininakan dilaksanakan selama 3 hari kedepan mulai hari ini tanggal 29 Mei hingga tiga hari kedepan hingga tanggal 31 Mei 2023. (6nur)