Puluhan Anak TK Paulus Seruduk Polsek Rote Barat Laut.

Puluhan Anak TK Paulus Seruduk Polsek Rote Barat Laut.
Personel Polsek Rote Barat Laut mengenalkan Kelengkapan Personel Polri Saat Melaksanakan Tugas Kepolisian Kepada Para Siswa/Siswi TK Paulus Busalangga) (Selasa 23/07/2024)

www tribratanewsrotendao.com. Rote. Upaya pengenalan sejak dini tugas kepolisian kepada peserta didik pada TK Paulus Busalangga Kecamatan Rote Barat Laut dengan melakukan tour ke Mako Polsek Rote Barat Laut.

Kedatangan para siswa /siswi TK Paulus Busalangga di temani oleh para guru atau tenaga pengajar dengan tujuan untuk menghilangkan perasaan takut terhadap personel polri yang masih dianggap sebagai sosok yang menakutkan

Para siswa dan tenaga pendidik TK Paulus Busalangga diterima oleh Wakapolsekr Rote Barat Laut Aiptu Nefriadi B Tallo dan personel Polsek Rote Barat Laut 

"Selamat datang  di Mako Polsek Rote Barat Laut bagi siswa siswi TK Paulus Busalangga beserta para Tenaga didik " tutur Aiptu Nefriadi Tallo.

"Bagi yang bercita cita menjadi anggota Polri suatu saat silahkan bertanya kepada bapak bapak polisi yang ada dan juga tentang tugas kepolisian dan atribut atau pakaian yang digunakan"tambah Aiptu Nefriadi Tallo.

Animo para siswa siswi untuk mengetahui perlengkapan polri cukup tinggi dan mendengar setiap penjelasan dari personel Polsek Rote Barat Laut 

Personel Polsek Rote Barat Laut menggelar sejumlah perlengkapan alsus Polri yakni Tameng,Body vest serta tongkat dalmas dan helm tactical polri dalam melaksanakan tugas kepolisian.

"Penjelasan Kepada para siswa siswi kami juga menyesuaikan dan penyampaiannya dengan mengajak para siswa berinteraksi dengan kami,selain untuk mengenal alsus yang digunakan selama pelaksanaan tugas juga bisa menghilangkan rasa takut akan sosok polrii "ungkap Aipda Arten Ndun Ps Kanit Binmas Polsek Rote Barat Laut 

"Langkah para tenaga didik TK Paulus cukup membantu kami dari unit Binmas Polsek Rote Barat Laut untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang tugas kepolisian sejak dini bagi peserta didik"tambah Ps Kanit Binmas. Aipda Arthen Ndun.  (Bdn_23)

"