Polres Peduli, Kembali Polres Rote Ndao Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid – 19

Polres Peduli, Kembali Polres Rote Ndao Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid – 19
Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si pose bersama usai penyerahan simbolis bantuan sosial di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, pagi ini (15/05)

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Masyarakat terdampak Covid – 19 memang sejak awal telah menjadi perhatian Polres Rote Ndao. Dalam wujud nyatanya Polres Rote Ndao telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.

Hal itu kembali ditunjukkan Polres Rote Ndao pada hari ini. Untuk kesekian kalinya, jajaran Polres Rote Ndao lagi-lagi menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak virus Corona.

Bertempat di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao, Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, SIK, M.Si secara simbolis menyalurkan bantuan sosial kepada fakir miskin dan anak yatim, Jumat (15/05/2020).

Dalam sambutan singkatnya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako selama ini sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Rote Ndao beserta Polsek jajaran.

Semoga bantuan ini, walaupun tidak seberapa besar jumlahnya, dapat bermanfaat, bagi masyarakat yang menerimanya, kita berharap kiranya dengan ini masyarakat dapat terbantu dalam menghadapi dampak pandemic Corona," ucap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, dalam pembagian bantuan sembako tersebut harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan Physical Distancing. Bantuan sembako akan diantar langsung ke masing-masing rumah penerima bantuan agar tidak terjadi kerumunan massa.

“Sedangkan sasaran penerima bantuan sembako yakni anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap dan masyarakat lain yang terdampak langsung pandemi Covid – 19, “ lanjut Kapolres.

Dalam kesempatan ini Polres Rote Ndao kembali menggandeng Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Rote Ndao sebagai mitra. Dengan total 140 paket sembako hari ini akan diserahkan kepada masyarakat secara serentak.

Hadir dalam kegiatan Waka Polres Rote Ndao KOMPOL Herman N. Lona, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Ketua Apindo Rote Ndao Jianfry Elim beserta pengurus, serta perwakilan anak yatim piatu dan Fakir miskin.

Adapun paket sembako yang diserahkan berupa 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 kg gula pasir, 5 bungkus mie instan, 1 renteng kopi dan 1 bungkus teh celup. (6”nur)