Personel Polsek Pantai Baru Mengamankan Aktifias Pasar Mingguan Olafulihaa.

Personel Polsek Pantai Baru Mengamankan Aktifias Pasar Mingguan Olafulihaa.
Personel Polsek Pantai Baru Melaksanakan Kegiatan Patroli Preventif Dalam.Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Pada Pasar Mingguan Olafulihaa (Sen 26/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Personel Polsek Pantai Baru melaksanakan patroli prevemtif di pasar tradisional Olafuliha'a, Kecamatan Pantai Baru Kabupaten rote ndao.

Kegiatan ini Patroli Preventif ini dipimpin oleh Aiptu Nashyun Maukaling bersama Aipda Marten Daepanie, S.H., dan Brigpol Riman Panie.

Patroli pencegahan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di pasar yang ramai dikunjungi masyarakat sekitar karena melaksanakan aktifitas ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Personel Polsek Pantai baru dalam melaksanakan kegiatan kepolisian dengan melakukan patroli serta berinteraksi langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar sebagai wujud sikap humanis polri dalam menciptakan kamtobmas yang kondusif.

“Kami ingin memastikan bahwa pasar berjalan dengan aman dan nyaman, serta menghindari kemacetan di area parkir,” ujar Aiptu Nashyun Maukaling.

"Kami juga memanfaatkan situasi ini untuk bisa mendengarkan masukan dari masyarakat dan mengatasi potensi gangguah kamtibmas atau masalah yang terjadi dalam masyarakat secara langsung.

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Pantai Baru pada Pasar Olafulihaa dilaksanakan hingga seluruh aktifitas jual beli di area pasar olafulihaa benar benar berakhir.

Kegiatan kepolisian di wilayah hukum polsek pantai baru cukup maksimal kami lalukan demi menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilukada 2024.

Saat melaksanakan pengamanan oleh personel polsek pantai baru selalu disertai dengan kegiatan preemtif kepolisian yang bertujuan untuk.memberikan edukasi bagi masyarakat akan pentingnya pembinaan kamtibmas hingga pada lingkungan terkecil dalam kehidupan bermasyarakat.

Menjelang pemilukada,Personel polsek rote Barat juga memberikan himbauan kamtibmas selain melalui kegiatan kepolisian secara langsung dengan masyarakat,juga di lakukangan dengan memanfaatkan media online polsek dalam menyebarkan pesan positif kepada masyarakat akan pentingnya pencegahan penyebaran berita hoax atau isu isu negatif yang bisa merusak toleransi dalam masyarakat. "Kapolsek Pantai baru IPDA I Gede P Parwata,S.H (Bdn_23)