Personel Polres Rote Ndao Terlibat Dalam Kegiatan Penanaman Mangrove Didesa Fimok Rote barat

Personel Polres Rote Ndao Terlibat Dalam Kegiatan Penanaman Mangrove Didesa Fimok Rote barat
Personel Polres rote ndao terlibat dalam Penanaman Pohon Mangrove Dalam rangak HUT Kemerdekaan RI ke 79

www.tribratanewsrotendao.com. Rote. Upaya Rehabilitasi ekosistem di dalam kawawasan konservasi taman nasional laut Sawu,oleh yayasan Cakrawala Nusantara Lestari bersama TNI Polri dan UPTD SMPN 2 Rote Barat melaksanakan penanaman anakan mangrove jenis Rhizophora Mucronata bertempat di Dusun Fimok Desa Bo'a Kecamatan rote barat kabupaten rote ndao.(Selasa 06/08/2024).

Kegiatan penanaman pohon manghrove ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 79 Tahun 2024 yang direncanakan akan terus dilaksanakan penanaman pohon mangrove dengan target mencapai 1000 anakan Pohon.

Untuk hari ini Selasa 06 Agustus 2024 jumlah anakan yang sudah ditanam sebanyak 150 anakan mangrove yang melibatkan perwakilan dari BKKPN Kupang wilayah kerja rote ndao Alwan,Program Manager Thrive Concervation Nesha Ichida.Kepada sekolah UPTD SMPN2 Rote barat Stefabus Tafaib,S.Pd, Aparat Desa Bo'a Otfianus Nggadas,serta pelajar UPTD SMPN 2 Rote barat sebanyak 40 orang.

Personel TNI Polri yang terlibat dalam Penanaman Mangrove untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024 yaitu  Pawasdal Marnit Polairud Polres rote ndao IPDA I Nyoman Bagia Utama,Dansatgas Marinir Ops Pam Puter Pulau Ndana Lettu Mar Joko Suprianto,Kapolsek rote barat yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Boa Bripka Gusranto Loe bersama Personel Polsek Pantai baru Bript Fribet Tulle.(Bdn_23)