Pengamanan OMP Turangga 2024 Sosialisasi Bakal Calon Pilkada Di Rote Selatan Berjalan Aman: Kapolsek Rote Selatan

Pengamanan OMP Turangga 2024 Sosialisasi Bakal Calon Pilkada Di Rote Selatan Berjalan Aman: Kapolsek Rote Selatan
Kapolsek rote selatan IPDA Andi D E Salata Melaksanakan Apel Kesiapan OMP Turangga 2024 Pengamanan Sosialisasi Bakal Calon di wilayah hukum Polsek Rote Selatan (Kamis 19/9/2024

www.tribratanewsrotendao.com. Rote." Pelaksanaan pengamanan sosialisasi Bakal calon Pilkada serentak 2024 diwilayah hukum polsek rote selatan tadi malam berjalan aman dan lancar " Kapolsek rote selatan IPDA Andi D Salata.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh salah satu calon bupati pilkada serentak ini bertempat di rumah Ekon saudale desa pilasue kecamatan rote selatan kabupate rote ndao,wilayah hukum polsek rote selatan mendapat pengamanan ketat dari personel polsek rote selatan.

"Kesiapan personel polsek rote selatan untuk melakukan pengamanan sosilisasi yang dilakukan oleh salah satu calon bupati ini dengan melakukan apel kesiapan di Mapolsek Rote selatan pukul 16.00 Wita"ungkap Kapolsek

"Personel Polsek rote selatan yang melaksanakan Pengamanan sebanyak 8 (Delapan) Personel termasuk Kapolsek"

"Selama pelaksanaan Operasi mantap praja turangga 2024,  Seluruh personel polsek rote selatan selalu siap untuk mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan oleh para kandidat peserta Pemilukada 2024 Kabupaten rote ndao .

"Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam wilayah hukum polsek rote selatan maka setiap kegiatan masyarakat yang ada kaitannya dengan tahapan pemilukada harus selalu dimonitoring dan lakukan pengamanan demi mengantisipasi hal hal kecil yag berpotensi terjadi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Pemilukada serentak 2024"

"Kami juga mengarahkan para Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan kegiatan kepolisian sebagai langkah untuk mengantisipasi atau menangkal penyebaran berita negatif atau berita hoaks selama tahapan pemilukada berlangsung"ujar kapolsek

"Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh bakal calon peserta pilkada ini berakhir pada pukul 21.00 wita dengan aman dan lancar " Kapolsek rote selatan IPDA Andi D E Salata. (Bdn_23)