Pengamanan Ibadah Oleh Personel Polsek Jajaran Polres Rote Ndao

Pengamanan Ibadah Oleh Personel Polsek Jajaran Polres Rote Ndao
Ps Kanit Samapta Polsek Lobalain Aiptu Agus Salim,S.H bersama Briptu Heru H Saleh,S.H Melaksanakan Pengamanan Pada Gereja Betania Baa

www.tribratanewsrotendao.com -. Rote. Kegiatan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dan kenyamanan masyarakat untuk beribadah di wilayah hukum polres rote ndao dengan melaksanakan kegiatan patroli dan juga kegiatan pengaturan arus lalu lintas.

Penempatan personel pada masing masing tempat ibadah atau gereja yang ada di wilayah hukum polres rote ndao menjadi tanggung jawab masing masing kapolsek untuk memploting personelnya pada lokasi pengamanan.

Pada Gereja paulus busalangga Kecamatan Rote barat laut pelaksanaan pengamanan dilakukan oleh Bripka I Gede Nopa Ariwibawa dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas sebelum pelaksanaan ibadah hingga pelakasanaan ibadah selesai dilaksanakan. 

Hal yang sama dilakukan oleh Personel Polsek Lobalain yakni Aiptu Agus salim,S.H dan Briptu Heru H Saleh,S.H yang melaksanakan pengamanan pada Gereja Betania Baa Kelurahan Namodale Kecamatan lobalain kabupaten rote ndao.

kehadiran personel polri dalam melaksanakan pengamanan setiap kegiatan masyarakat maupun kegiatan keagamaan bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan serta kamseltibcar lantas di seluruh area pelaksanaan kegiatan masyarakat tersebut.

"Ditambahkan Aiptu Agus Salim bahwa, Pelaksanaan pengamanan bukan saja di gereja Betania Baa tapi dilaksanakan juga di beberapa gereja di wilayah hukum polsek lobalain oleh personel bhabinkamtibmas pada masing masing desa binaan"tutup Ps Kanit Samapta Polsek Lobalain Aiptu Agus Salim.S.H.