Patroli Preventif,Ditingkatkan Untuk Jaga Kamtibmas Diwilayah Polsek Rote Timur : Kapolsek Rote Timur

Patroli Preventif,Ditingkatkan Untuk Jaga Kamtibmas Diwilayah Polsek Rote Timur : Kapolsek Rote Timur
Kegiatan Personel Polsek Rote Timur Sebagai Wujud Pencegahan Gangguan Kamtibmas Selama OMP Turangga 2024 (Senin 23/09/2024)

www.tribratanewsrote.com.Rote. Upaya polsek rote timur dalam menciptakan keamanan bagi masyarakat yaitu dengan meningkatkan kegiatan kepolisian dan hadir untuk selalu melakukan monitoring kegiatan masyarakat. Senin (23/9/2024)

Kehadiran anggota polri dalam melaksanakan kegiatan kepolisian sangat membawa dampak positif bagi masyarakat,karena selain untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat juga digunakan oleh masyarakat untuk bisa memberikan informasi kepada personel polri dalam rangka pembinaan kamtibmas.

Edukasi bagi masyarakat selalu dilakukan secara humanis dengan tujuan agar masyarakat bisa merasa nyaman untuk berinteraksi dengan personel polri saat melaksanakan tugas kepolisian sehingga pesan pesan kamtibmas bisa tersampaikan dengan baik.

"Hingga saat ini Upaya pencegahan Tindak Pidana perdangan orang (TPPO) terus kami lakukan saat melakukan kegiatan kepolisian dalam masyarakat" ujar kapolsek

"Kami juga memberi himbauan bagi masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras  secara berlebihan karena bisa menimbulkan keonaran dalam masyarakat"

"Tahapan operasi mantap praja turangga 2024 yang sementara berjalan di wilayah hukum polsek rote timur hingga kini masih berjalan aman dan lancar,hal hal yang berpotensi gangguan kamtibmas seperti penyebaran berita hoaks dan politik identitas hingga saat ini belum ada"

"Harapan kami  setiap himbauan kamtibmas yang dilakukan personel polsek rote timur,baik itu pengemban fungsi preemtif maupun fungsi preventif bisa menangkal hal hal negatif selama pelaksanaan pemilukada serentak 2024 kabupaten rote ndao "Kapolsek rote timur IPTU Yohn F Kotta. (Bdn_23)