Patroli Preventif Untuk Memberikan Kenyamanan Dan Keamanan Bagi Warga Rote Barat Laut

Patroli Preventif Untuk Memberikan Kenyamanan Dan Keamanan Bagi Warga Rote Barat Laut
Personel Polsek Rote Barat Laut Melakukan Patrpli Dialogis Sebagai Upaya Jaga Kamtibmas (Sab 31/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote. Polsek Rote Barat Laut Melaksanakan kegiatan patroli preventif untuk menciptakan kamtibmas kondusif.Sabtu (31/08/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya intensif Polres rote ndao dan polsek jajaran  untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek rote barat laut.

Patroli dialogis yang dilaksanakan memiliki beberapa sasaran utama, yaitu mencegah gangguan keamanan dan menekan potensi tindak pidana,

Saat ini polres rote ndao dan polsek jajaran cukup gencar meningkatkan kegiatan kepolisian  selama berlangsungnya tahapan operasi mantap praja turangga 2024 

Kehadiran personel polsek rote barat laut dalam melaksanakan legiatan kepolisian  juga mengimbau warga untuk tidak melakukan hal hal yang kontraproduktif dengan berkimpul dan mengonsumsi minuman keras di pinggir jalan ataupun iterlibat dalam tindakan keonaran.

Selain itu, masyarakat diingatkan untuk waspada terhadap isu-isu yang beredar di media dan tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri selama pelaksanaan tahapan Operasi mantap praja turangga 2024.

Upaya untik meningkatkan kemitraan dengan masyarakat juga terus ditingkatlan dalam hal kerjasama dalam memberikan informasi kepada polsek rote barat laut jika mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas.

Dengan dilakukannya patroli  dialogis  oleh personel Polsek Rote Barat Laut  diharapkan mampu menciptakan  rasa aman di masyarakat dan meminimalisir potensi tindak kejahatan di wilayah hukum polsek rote barat laut "Kapolsek Rote batat laut IPDA Andri L Pah,S.H. (Bdn-_23)