Patroli Dialogis Kanit Samapta Polsek Rote Tengah

Patroli Dialogis Kanit Samapta Polsek Rote Tengah

www.tribratanewsrotendao.com . Rote. Menciptakan Kamtibmas yang kondusif dalam masyarakat hanya bisa diwujudkan dengan meningkatkan kegiatan kepolisian dengan sasaran lokasi atau tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Langkah polri untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga membawa dampak positif dalam masyarakat dalam pembinaan Kamtibmas.

Kegiatan sambang oleh pengemban preemtif kepolisian maupun kegiatan preventif melalui patroli dialogis memudahkan polri dalam melakukan mapping terhadap potensi gangguan Kamtibmas dalam suatu wilayah.

Ps Kanit Samapta Polsek Rote tengah Aipda Kristeven Picualima  dalam melaksanakan tugas sebagai pengemban kegiatan preventif,melaksanakan patroli dialogis di Desa Nggodimeda Kecamatan Rote tengah.(Minggu 14/07/2024).

Dengan sasaran kegiatan masyarakat atau tempat berkumpul warga setempat dan memberikan himbauan Kamtibmas.

"Kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta himbauan untuk selalu mengawasi anak anak agar terhindar dari kecelakaan saat jadwal kedatangan Kapal Angkutan Penumpang dari Kupang tujuan Rote "Ungkap Kanit Samapta Polsek Rote tengah.

"Kegiatan diskresi juga kami lakukan pada lokasi atau tempat yang digunakan warga untuk menikmati hari libur maupun pekerjaan proyek pemerintah yang bisa berdampak pada kemacetan lalu lintas  "tambah Aipda Kristefen Picualima.. (Bdn_23)