Kegiatan Kepolisian Untuk Jamin Kenyamanan Warga Di Wilkum Polsek Pantai baru

Kegiatan Kepolisian Untuk Jamin Kenyamanan Warga Di Wilkum Polsek Pantai baru
Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Oleh Personel Polsek Pantai baru Aipda Marthen O Dae Panie,S.H. (Minggu 14 Juli 2024)

www.tribratanewsrotendao.com .Rote. Memastikan pelaksanaan Ibadah Umat Nasrani di wilayah hukum polres Rote Ndao berjalan aman dan lancar dengan melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan ibadah pada tiap tiap tempat ibadah atau gereja.(Minggu 14 Juli 2024).

Pengamanan pelaksanaan ibadah dilakukan Personel Polsek pantai baru Aipda Marthen O Dae panie,.S.H.

"Sudah menjadi rutinitas kami personel Polsek pantai baru dalam melakukan pengamanan pada lokasi/tempat ibadah di wilayah hukum Polsek pantai baru "ungkap Aipda Marthen.

"Jika ada atensi khusus dari pimpinan untuk lakukan himbauan Kamtibmas setelah pelaksanaan ibadah melalui mimbar gereja maka kami selalu berkoordinasi dengan pihak gereja untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas" 

"Monitoring pelaksanaan ibadah kami lakukan di beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek pantai baru"

"Dan setelah pelaksanaan pengamanan ibadah,kami lanjutkan dengan pengamanan bongkar muat barang dan penumpang pada pelabuhan pantaibaru yang dilayani oleh KMP Garda maritim III tujuan Pelabuhan Bolok Kupang"

Pengamanan aktifitas penumpang pada pelabuhan pantai baru sekaligus melakukan monitoring barang bawaan penumpang maupun angkutan ekspedisi yang bisa membahayakan penumpang atau armada kapal dalam pelayaran menuju pelabuhan tujuan "tutur Aipda Marthen Dae panie,S.H.

"Pengamanan penumpang dan kendaraan angkutan selama berada di area pelabuhan dan keberangkatan penumpang dilaksanakan bersama Personel TNI AD Koramil Pantai baru "tutup Aipda Marthen Dae panie,S.H.(Bdn_23)