“Out Of Control” Satu Unit Mobil Alami Kecelakaan

“Out Of Control” Satu Unit Mobil Alami Kecelakaan
Proses evakuasi mobil yang kmebgalami kecelakaan dan dibantu oleh personel Polsek Rote Barat Daya

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Diduga karena “out of control”, sebuah mobil Mitsubishi Pick Up warna Hitam No. Pol : L 9859 AY, sore kemarin keluar jalan raya ke semak – semak, Senin (02/03/2020) pukul 15.00 Wita di jalan raya Desa Oebafok, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao.

Beruntung, akibat kecelakaan tersebut sopir Pick Up Haris Kaesmetan (26) tidak mengalami cidera serius.

Dari informasi yang didapati di TKP (tempat kejadian perkara) laka lantas, bahwa awalnya dirinya melaju dari arah Nemberala menuju Ba'a dan dalam perjalanan tepatnya di tempat kejadian, ban mobil bagian kiri depan mengalami pecah, mobil tidak dapat dikendalikan lagi hingga akhirnya keluar jalan dan masuk ke semak-semak.

Mendapat laporan kejadian tersebut, petugas Kepolisian dari Polsek Rote Barat Daya langsung mengamankan TKP dan membantu korban untuk menarik mobilnya keluar dari semak-semak.

 Sementara itu Kapolsek Rote Barat Daya Iptu Yeni Setiono, SH membenarkan akan kejadian laka tunggal tersebut. “ Diduga mobil out of control akibat ban pecah, beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian kecelakaan ini, mobil pun hanya rusak ringan dan sementara ini anggota sudah di TKP dan membantu korban mengevakuasi mobil yang terperosok, “ jelas Kapolsek. (6”nur)