Keluarga Besar Polres Rote Ndao Bersama Bhayangkari Ucapkan Dirgahayu TNI AL Ke - 75

www.tribratanewsrotendao.com, Rote – Atas nama Keluarga Besar Polres Rote Ndao, Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao Ny. Ecie Felli mengucapkan Dirgahayu TNI Angkatan Laut Republik Indonesia Ke – 75 dan terkhusus kepada seluruh jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut Pulau Rote , Kamis, (10/09/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolres mengharapkan Sinergitas TNI – Polri tetap terjalin dan terpupuk dengan baik di Negeri Sejuta Lontar.

 “Saya Kapolres Rote Ndao Polda NTT AKBP Felli Hermanto, SIK, M.Si bersama staf Polres Rote Ndao mengucapkan Dirgahayu Ke – 75 TNI Angkatan Laut, dengan semangat Jalesveva Jaya Mahe, kita siap mendukung terwujudnya TNI Angkatan Laut yang profesional, Modern dan Tangguh mendukung Indonesia Maju”, ucap Kapolres bersama PJU.

Dengan tema TNI AL semakin kuat, hebat dan profesional untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, bermartabat, menuju Indonesia Maju, semoga jajaran TNI AL di Rote Ndao semakin jaya, tutup Kapolres. (6”nur)