Kegiatan Cooling System Personel Polsek Rote Barat Untuk CIptakan Kamtibmas Kondusif

Kegiatan Cooling System Personel Polsek Rote Barat Untuk CIptakan Kamtibmas Kondusif
Personel Polsek Rote Barat Melakukan Pengamanan Sepak Bola Mini dalam rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 pada Kecamatan Rote Barat (Sabtu 10/08/2024)

www.tribratanewsrotendao.com .Rote. Menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek rote barat diwujudkan dengan meningkatkan kegiatan kepolisian baik itu preemtif maupun kegiatan preventif kepolisian.

Upaya preemtif diwujudkan melalui kegiatan sambang terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukum polsek rote barat sedangkan kegiatan preventif diwujudkan dengan melakukan patroli dialogis dengan rute desa sedeoen hingga desa nemberala kecematan rote barat.

Kegiatan masyarakat di dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 selalu dilakukan pengamanan oleh personel polsek rote barat untuk memastikan tidak terjadi aksi kriminalitas dalam bentuk apapun.

"Melalui peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan edukasi bagi masyarakat juga terlibat dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat melalui program penananam anakan mangrove di Dusun Fimok Desa Boa Kecamatan Rote barat yang juga merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI Ke 79 " Ps Kasium Polsek Rote Barat Aipda Arki Toto.

"Polsek rote barat juga melakukan pengamanan kegiatan sepakbola mini antar sekolah dasar se Kecamatan rote barat " tambah Ps Kasium ini.

Pencegahan terhadap tindak pidana perdangan orang juga terus kami lakukan melalui  edukasi bagi masyarakat baik itu melalui kegiatan sambang maupun patroli dialogis."tutup Aipda Arki toto. ( Bdn_23)