Kapolsek Rote Selatan : Selama OMP Turangga 2024 Kegiatan Kepolisian Terus Di Tingkatkan

Kapolsek Rote Selatan : Selama OMP Turangga 2024 Kegiatan Kepolisian Terus Di Tingkatkan
Personel Polsek Rote Selatan Melaksanakan Keguatan Kepolisian Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif (Jumat 06/09/2024)

www.tribratanewsrotendao.com.Rote.— Patroli dialogis dilakukan oleh Personel polsek rote selatan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif. Jumat (06/09/2024)

Melalui Kegiatan  Kepolisian Yang Ditingkatkan berupa patroli dialogis  bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota polsek rote selatan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam interaksi yang hangat dan komunikatif, personel polsek rote selatan   menyampaikan  himbauan kamtibmas kepada warga.

Masyarakat dihimbau untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif 

"Kami mendorong masyarakat untuk tidak ragu melapor jika ada persoalan atau tindak pidana," kata Kapolsek rote selatan.

Masyarakat diingatkan untuk tidak melakukan hal.hal yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas,misalnya pelaksanaan pesta hingga larut malam dan mengkomsumsi.miras.

Upaya pencegahan atau preventif yang dilakukan oleh personel polsek rote selatan bertujuan untuk Memberikan rasa aman kepada warga dalam aktivitas sehari-hari.

"Hingga kini polsek rote selatan terus melaksanakan kegiatan kepolisian dalam rangka operasi mantap praja turangga 2024."tutur Kapolsek

" Baik itu kegiatan yang bersifat preemtif maupun preventif kepolisian dalam masyarakat"

"Melalui edukasi yang humanis dan interaktf diharapkan kemitraan yajg di bangun bersama masyarakat bisa menangkal segala pemberitaan berita hoax yang dapat merusak toleransi yang telah terbangun dengan baik sellama ini.

"Dengan kehadiran anggota polsek rotr selatan di tengah-tengah setiap kegiatan masyarakat .untuk melaksanakan kegiatan kepolisian diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan bersama" Kapolsek rote selatan IPDA Andi D Elim Salata. (Bdn_23)