Kapolres Rote Ndao Turun Langsung Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pengamanan Kampanye Oleh Personelnya.

Kapolres Rote Ndao Turun Langsung Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pengamanan  Kampanye  Oleh Personelnya.
Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P,Kapolsek Rote Timur IPTU Yohn F Kotta,Kapolsek Pantai Baru IPDA I Gede P Parwata,S.H Bersama Personel Polres rote ndao dan Panwascam Rote Timur Malaksanakan Pengamanan Tahapan Kampanye di wilkum Polsek Rote Timur (Rabu 16/10/2024)

www.tribratanewsrotendao,com,Rote. Operasi Mantap Praja Turangga 2024 Dalam rangka mengamankan  pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 kabupaten rote ndao hingga saat ini masih berjalan aman dan lancar. Kamis (17/10/2024)

Personel Polres rote ndao yang terlibat dalam tahapan pengamanan Kampanye masing masing pasangan calon pilkada kabupaten rote ndao terus dilakukan, dan menyesuaikan dengan jadwal pelaksanaan kampanye  masing masing pasangan calon dan diterbitkan   surat tanda terima pemberitahuan (STTP).

Personel polres rote ndao wajib untuk  melaksanakan tugas Operasi Mantap Praja Turangga-2024 dengan melakukan pengamanan terhadap kegiatan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao

1Pengamanan Tahapan Kampanye Di Zona 1 Pengamanan Kampanye OMP Turangga 2024 Dimonitor Langsung Oleh Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P (Rabu 16/10/2024)

Tadi malam (Rabu,16/10/2024) Kegiatan kampanye  di rumah Bapak Roby M.N. Adoe, RT 005/RW 013, Dusun Batula, Desa Batefalu, Kecamatan Rote Timur berlangsung pertemuan terbatas pasangan calon pilkada kabupaten rote ndao nomor urut 3 untuk menyampaikan visi/misi kepada massa simpatisan.

Untuk memastikan kelancaran kegiatan kampanye ini personel polres rote ndao yang terlibat dalam zona pengamanan tahap kampanye melaksanakan Pengamanan  berdasarkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari Sat. Intelkam Polres Rote Ndao Nomor: STTP/171/X/2024, yang diterbitkan pada 13 Oktober 2024.

Selama kampanye, suasana berlangsung kondusif kerena pengamanan yang dilakukan oleh personel polri,panwaslu dan PKD Kecamatan Rote Timur yang bertugas untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsungnya tahapan kampanye paslon nomor urut 3.

Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P Juga hadir untuk melakukan monitoring dan memastikan pelaksanaan pengamanan oleh personel polres rote ndao yang terlibat dalam pengamanan tahapan kampanye pada Zona 3 pam kampanye berjalan aman dan sesuai SOP Pengamanan Tahapan Kampanye.

tPersonel Pengamanan Kampanye OMP Turangga 2024 Melaksanakan Pengamanan Kampanye Di Zona II Wilayah Hukum Polsek RBL Bersama Panwas Kecamatan RBL Dan PKD Desa Modosinal Kec.RBL

Pada Zona 2 Pengamanan Kampanye,kegiatan pengamanan kampanye di laksanakan oleh Personel Pam kampanye wilayah Rote Barat Laut dengan Pengendali Lapangan Kapolsek rote barat Laut IPDA Andri L Pah S.H dan Korlap IPDA Djoni E Pada,S.H.

Pengamanan pada Zona 2 pam kampanye terhadap Paslon Nomor Urut 2 (Dua) yang diawali dengan kegiatan blusukan di kecamatan loaholu dusun aduoen kemudian dilanjutkan dengan tatap muka terbatas yag dilakukan di Desa Modosinal Kecamatan rote barat laut kabupaten rote ndao.Kegiatan kampanye dilaksanakan berdasarkan Surat Tanda Terima  Pemberitahuan (STTP) Sat. Intelkam Polres Rote Ndao Nomor : STTP/ 173 / X / 2024, tanggal 15 Oktober 2024

rKorlap Zona 3 Pam Kampanye OMP Turangga 2024 AKP Yapi Y Kokok Bersama Personel Pengamanan Pam Kampanye melaksanakan Apel Persiapan Pam Kampanye  Paslon Pilkada Kabupaten Rote Ndao (Rabu 16/10/2024)

Paslon Nomor Urut 1 melakukan kegiatan Kampanye di  Dusun Leteduluk, Desa Oeseli, Kecamatan Rote Barat Daya kabupaten rote ndaoK  berdasarkan Surat Tanda Terima  Pemberitahuan (STTP) Sat. Intelkam Polres Rote Ndao Nomor : STTP/ 172 / X / 2024, tanggal 13 Oktober 2024.

Personel polres rote ndao yang terlibat dalam pengamanan pada Zona 3 Pam Kampanye wilayah hukum Polsek Rote Barat Daya sebanyak 15 Personel yang dipimpin oleh Kabag log Polres rote ndao AKP Yapi Y kokok bersama Kapolsek Rote Barat Daya IPDA Godfriet E S Mail.

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 kabupaten rote ndao.

"Diharapkan, dengan adanya pengamanan yang baik, kegiatan kampanye dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat memilih dengan bijak dalam menentukan pemimpin daerah mereka untuk periode 2024-2029 " Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P. (Bdn_23)