Kapolres Rote Ndao Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan 2 Kapolsek

Kapolres Rote Ndao Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan 2 Kapolsek
Kapolres AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H. saat menyematkan tanda jabatan kepada Pejabat Kasat Binmas yang baru IPTU Lazarus Dowa pada Upacara Sertijab di Lapangan Apel Mapolres, pagi ini Kamis (04/05).

www.tribratanewsrotedao.comRote, Kepolisian Resor Rote Ndao menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di wilayah hukum Polres Rote Ndao yang digelar di Lapangan Apel Mapolres pagi ini, Kamis (04/05/2023).

Upacara Serah Terima Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Nusa Tenggara Timur dengan Nomor : KEP / 203 / IV / 2023, tanggal 19 April 2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda NTT.

Adapun Pejabat yang diserah terimakan antara lain :

  1. AKP BAMBANG HARTOYO / NRP 68070411, Jabatan Lama Kasat Binmas Polres Rote Ndao Polda NTT, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kabagops Polres Ngada, Polda NTT.
  2. IPTU LAZARUS DOWA / NRP 76070374, Jabatan lama Pamin 1 Subbagremin Ditpamobvit Polda NTT, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasat Binmas Polres Rote Ndao, Polda NTT.
  3. IPTU YAPI YOPLIANUS KOKOK / NRP 69060440, Jabatan Lama PS. Kapolsek Rote Barat Daya, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubbagfaskom Bag Log Polres Rote Ndao, Polda NTT.
  4. IPDA ESBON TOELLE / NRP 73050138, Jabatan Lama PS. Kapolsek Rote Barat Laut, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Rote Barat Daya, Polres Rote Ndao, Polda NTT.
  5. IPTU ANDRI LANIARDI PAH, SH / NRP 88040183, Jabatan Lama Kaurbinopsnal Satresnarkoba Polres Rote Ndao, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Rote Barat Laut, Polres Rote Ndao, Polda NTT.

Kapolres Rote Ndao AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H., bertindak selaku Inspektur Upacara, selanjutnya Kabag SDM AKP Silfianus Hardi selaku Perwira Upacara dan Kasat Tahti IPDA Godfriet E.S. Mail selaku Komandan Upacara.

Dalam amanat singkatnya, Kapolres mengucapkan limpah terima kasih kepada pejabat lama dan sekaligus memberikan selamat atas jabatan baru kepada para pejabat baru.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru dan sekaligus saya ucapkan limpah terima kasih kepada pejabat lama atas sumbangsih dan kinerja yang telah dilaksanakan selama bertugas, “ ucap Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sehingga kedepan dalam menjalankan tugas tidak ada kendala dan hambatan.

Dengan adanya mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional, imbuhnya.

Turut hadir dalam Upacara Serah Terima Jabatan ini para Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, Personel Polres dan Polsek, Ketua Cabang Bhayangkari Rote Ndao bersama staf Bhayangkari. (6nur)