Kapolres Rote Ndao Berikan Reward Terhadap Kinerja Personel dan Masyarakat Yang Berdedikasi Bagi Polri

Kapolres Rote Ndao Berikan Reward  Terhadap Kinerja Personel dan Masyarakat Yang Berdedikasi Bagi Polri
Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P melakukan Foto bersama Personel Polres rote ndao Berprestasi dan Tokoh Masyarakat Yang berdedikasi bagi Polres rote ndao (Senin 22/07/2024

www.tribratanewsrotendao.com .Rote. Pemberian reward atau penghargaan bagi Personel Polri  merupakan strategi yang efektif untuk meningkatkan kinerja dan menjaga disiplin personel Polri dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Langkah pemberian Reward bagi personel Polres rote ndao juga dilakukan Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P terhadap personel Polres rote ndao yang sudah lolos sekelsi oleh  Tim Penilai yang dibentuk Oleh Kapolres rote ndao.

Pemberikan Reward kepada Personel Polres rote ndao sebanyak 8 (Delapan) Personel berprestasi sesuai bidang tugasnya sedangkan pemberian reward terhadap 2 (dua) tokoh masyarakat yang berdedikasi tinggi bagi polres rote ndao  yaitu Bapak Alfred Saudila,Amd dan Bapak Melkianus E Pello.S.H.

Pelaksanaan Upacara Pemberian Reward dilaksanakan Hari ini Senin 22 Juli 2024 bertempat dilapangan apel Mapolres rote ndao yang di ikuti oleh seluruh  pejabat utama polres rote ndao dan Personel Polres rote ndao.

Penetapan Reward kepada Personel Polres rote ndao yang berprestai dan masyarakat yang berdedikasi melalui Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Nomor :Kep/08/VIII/2024 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres rote ndao atas pengabdian serta dedikasi dalam melaksanakan tugas.

Adapun nama nama personel Polri polres rote ndao yang berprestasi dan mendapat penghargaan adalah Aiptu Nefriadi B Tallo.Aipda I Made Budiarsa,S.H dan Aipda Dedi Damhudi serta Bripka Andhianto Foeh,S.H.Bripka Edy Suryadi serta Briptu Viktor Sari dengan Kategori Penghargaan Mengungkap People Smuggling di wilayah hukum Polres Rote Ndao.

AIpda Nicodemus Y Sole,Brigpol Griendra Oktaviaanus dan Briptu Miquel R.P. Tomasui dengan Kategori penghargaan Berkinerja baik dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Untuk 2 ( Dua ) Tokoh masyarakat yang berdedikasi tinggi bagi polres rote ndao yaitu Bapak Alfred Saudila,A.Md yang telah menghibahkan satu bidang tanah kepada Polres rote ndao untuk pembangunan Markas komando   serta Bapak Melkianus E Pello,S.H yang juga menghibahkan tanah kepada Polres rote ndao yang digunakan sebagai Lapangan tembak Polres rote ndao.

" Pemberian rewards kepada Personel yang terpilih sudah melalui penilaian tim penilai dan kinerja personel ini membawa nama baik Polres rote ndao "tutur Kapolres.

"Kontribusi positif personel polres rote ndao dalam melayani masyarakat dan pemeliharaan kamtibmas bisa dilakukan oleh seluruh anggota sesuai bidang tugasnya masing masing dan jika layak diberi penghargaan oleh tim penilai maka akan kita lakukan upacara untuk pemberian penghargaan bagi personel yang berprestasi"

"Ucapan terima kasih juga kepada Tokoh masyarakat yang berdedikasi tinggi dalam memberikan lahannyanya untuk keperluan pembangunan fasilitas Polri dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum polres rote ndao "Ujar Kapolres rote ndao AKBP Mardiono,S.ST.,M.K.P dalam arahannya.(Bdn_23)